Inilah 3 Merek Cream Terbaik untuk Wajah Glowing di Indomaret, Ampuh Singkirkan Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun

Inilah 3 Merek Cream Terbaik untuk Wajah Glowing di Indomaret, Ampuh Singkirkan Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun

Inilah Merek Cream Terbaik untuk Wajah Glowing di Indomaret, Ampuh Singkirkan Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun-wulanhusna-Youtube

Produk ini hadir dengan 3x serum Vitamin C dan Lemon Yuzu yang bisa mencerahkan kulit wajah secara optimal. 

Garnier Bright Complete SPF 36 dengan formula baru antioksidannya bisa membantu mencegah pergantian kulit eksfoliasi, mengangkat sel kulit mati, menutrisi kulit wajah, dan bisa meremajakan kulit. 

Kulit cerah dan glowing bisa kamu dapatkan dari produk Garnier Bright Complete SPF 36, dengan kamu menggunakan produk tersebut setiap hari pagi dan sing hari. 

BACA JUGA:4 Eye Cream Murah untuk Tanda Penuaan di Sekitar Mata, Samarkan Kerutan dan Kantung Mata Hitam

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Mampu Atasi Mata Panda dan Garis Halus

Lakukan secara rutin untuk mendapatkan kulit wajah yang didambakan, yakni wajah putih glowing secara merata dan bebas dari masalah kulit kusam hingga flek hitam pada wajah. 

3. Avoskin New Ultra Brightening Cream

Avoskin New Ultra Brightening Cream merupakan merek cream terbaik yang memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap pada lapisan kulit. Produk cream ini bisa membantu mencerahan kulit wajah. 

Kandungan 3% Alpha Arbutin, 0,5$ Actosome Retinol, dan 2% Squalande yang ada di dalam produk Avoskin New Ultra Brightening Cream ini bisa bermanfaat untuk membantu menyamarkan noda hitam. 

Selain itu, kandungan tersebut juga bisa membantu menyamarkan warna kulit yang tidak merata, mencerahkan kulit wajah yang kusam, menyamarkan garis halus, serta bisa membantu menjaga kelembapan kulit wajah. 

Avoskin New Ultra Brightening Cream selain bisa melembapkan kulit wajah, kandungan Squalane yang ada di dalamnya itu bersifat antioksidan, sehingga dapata membantu merawat kulit wajah agar lebih sehat dan halus. 

Adapun kandungan Vitamin E dan Retinol yang terkandungan pada produk Avoskin New Ultra Brightening Cream bisa membantu menghambat kemunculan dari tanda-tanda penuaan dini. 

Demikianlah beberapa merek cream terbaik untuk wajah glowing di Indomaret yang bisa kamu temukan. Yuk, segera dapatkan cream pemutih yang cocok dengan jenis kulit wajah kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: