Sering Dibandingkan, Ini Battle Review Bedak Padat Viral Maybelline vs Make Over Tahan Lama Mana Lebih Bagus?

Sering Dibandingkan, Ini Battle Review Bedak Padat Viral Maybelline vs Make Over Tahan Lama Mana Lebih Bagus?

Battle review bedak padat viral Maybelline vs Make Over.-aisyahauliya-aisyahauliya

BACA JUGA:4 Bedak Padat Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Digunakan Oleh Ibu-ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

Tersedia dalam 4 shades yang cocok untuk kulit wanita Indonesia, Natural Ivory, Classic Ivory, Light Beige, Warm Nude.

2. Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation, Rp 186.150

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation merupakan bedak padat dengan kandungan foundation untuk mendapatkan hasil Airbrushed Smooth Cover hingga 24 jam. Jadi kamu akan mendapatkan tampilan make up yanh halus cerah dengan ketahanan hingga 24 jam.

Micro particlesnya sangat halus dapat menempel secara sempurna dan menutupi segala permasalahan kulit wajah, bahkan pada kulit mudah berjerawat, kulit kering dan penggunaan diatas sunscreen. 

Dapatkan hasil yang tahan lama dan nyaman bahkan di kulit yang sangat berminyak dengan ketahanan 24H Strong-wear Triple Oil Control. Dengan kandungan Utama yang dapat meregulasi produksi minyak dari dalam dan permukaan kulit seperti Zero-crack, Zero-smudge, dan Zero-cakey complexion.

BACA JUGA:Favorit Para Selebgram Hingga Artis, Ini Battle Review Cushion Skintific vs Make Over Glowing dan Awet 24 Jam!

BACA JUGA:5 Tinted Moisturizer Makeup Harian yang Ringan, Flawless, dan Melembabkan, dari Sariayu sampai Make Over Ada!

Bedak Make Over sudah menawarkan 25 pilihan shades dengan pilihan tingkat kecerahan yang lengkap untuk kecocokan yang tepat. Karena sudah menyediakan seluruh spektrum warna, dari yang paling terang hingga paling gelap.

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation sudah Dermatologically Tested, Non-comedogenic dan Non-acnegenic sehingga sudah aman untuk kulit berjerawat hingga sensitive.

Ada teknologi Airbrush smooth cover dapat memberikan coverage yang halus bahkan pada kulit berjerawat yang masih meradang.

Ringan di wajah saat digunakan beraktivitas di dalam dan luar ruangan serta formulanya dapat menutup imperfections kulit tanpa menyumbat pori. 

Nah itu tadi review kedua bedak yang tahan lama, dari segi ketahanan bedak Make Over memang punya ketahanan yang lebih lama dari Mayblline. Namun dari segi harga Maybelline punya harga yang lebih affordable.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: