Nggak Jauh dari Pantura! Inilah 4 Rekomendasi Kafe Pemandangan Laut di Batang, Serasa di Bali

Nggak Jauh dari Pantura! Inilah 4 Rekomendasi Kafe Pemandangan Laut di Batang, Serasa di Bali

Rekomendasi Kafe Pemandangan Laut di Batang-youtube.com-Andra Gibran pratama

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk pelepas penat! Ternyata ada rekomendasi kafe pemandangan laut di Batang loh. Mau tau apa saja rekomendasinya? Yuk pastikan kamu tidak skip artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasinya.

Untuk menghilangkan penat, kamu bisa menjajal beberapa kafe yang memiliki pemandangan yang indah loh. Salah satunya yakni pemandangan pantai ataupun lau. Apakah ada jenis kafe yang seperti hal tersebut? 

Bagi kamu yang ingin mengunjungi beberapa kafe yang memiliki keindahan seperti pantai ataupun laut, maka tak perlu jauh-jauh loh. Sebab di Batang, Jawa Tengah ada banyak jenis kafe yang sangat cocok untuk menghilangkan penat loh. 

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, maka berikut ini adalah  beberapa rekomendasi kafe pemandangan laut di Batang. Pastikan tidak skip artikel ini ya.

BACA JUGA:Ke Jogja Rugi Kalau Gak Mampir Sini, 5 Kafe Hits dan Populer di Jogja Ini Wajib Kamu Kunjungi, Vibesnya Nyaman

BACA JUGA:Tak Usah Jauh-Jauh! Inilah 5 Kafe Estetik di Salatiga, Cocok untuk Kumpul Bareng yang Tersayang

Rekomendasi Kafe Pemandangan Laut di Batang

Batang menjadi salah satu daerah yang memiliki kawasan pantai yang indah dan menawan untuk dikunjungi. Hal ini bukan sekedar bermain air dan pasir saja. Sebab di sepanjang pantai Batang ada berbagai kafe dan tempat nongkrong yang asik dan nyaman loh. 

Bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa jenis kafe yang memiliki keindahan alam berupa pantai ataupun laut, maka berikut adalah rekomendasi kafe pemandangan laut di Batang :

1. Disini Kopi

Salah satu tempat nongkrong ataupun kafe yang patut kamu kunjungi ketika sedang berkunjung ke Batang, Jawa Tengah adalah Disini Kopi. Kafe ini menyuguhkan keindahan alam berupa pantai dan rindangnya pohon pinus di sekitar pantai. 

Kafe ini memiliki tempat yang bisa kamu pilih yakni semi-outdoor atas, area semi-outdoor bawah, dan outdoor yang langsung menghadap pantai. Dengan adanya beberapa area ini, maka kamu bisa memiliki dengan baik sesuai dengan kenyamanan.

Tempat ini tak hanya dikunjungi oleh anak muda loh, sebab juga cocok untuk tempat pertemuan keluarga ataupun teman-teman. Bagi kamu yang ingin menghilangkan penat, maka bisa nih pilih jenis kafe ini di Batang. 

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan senja di pantai ini, maka sangat memungkin loh, sebab kafe ini tepat berada di bibir pantai. Tak Sekedar itu saja, bagi kamu yang ingin menikmati keindahan pantai di malam hari juga bisa, sebab kafe ini buka sampai malam hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: