Nggak Jauh dari Pantura! Inilah 4 Rekomendasi Kafe Pemandangan Laut di Batang, Serasa di Bali

Nggak Jauh dari Pantura! Inilah 4 Rekomendasi Kafe Pemandangan Laut di Batang, Serasa di Bali

Rekomendasi Kafe Pemandangan Laut di Batang-youtube.com-Andra Gibran pratama

Tak perlu khawatir loh sebab kafe ini juga memiliki banyak menu yang bisa dipilih. Beberapa diantaranya adalah Beef Yakiniku Set dan Sushi Black Dragon Roll untuk Japanese Food dan lainya. 

BACA JUGA:Susah Move On? Butuh Angin Segar? Inilah Rekomendasi Kafe Alam di Batang Cocok untuk Mendamaikan Perasaan

BACA JUGA:5 Kafe yang Cozy di Pemalang, Harga Menunya Bersahabat dan Cocok untuk Nongkrong!

2. Dopixnic

Salah satu kafe yang sedang hits dan populer di Batang yakni Dopixnic loh. Sebab disini kamu bisa melihat keindahan pantai dengan suasana yang lebih modern dan bersih. 

Kafe ini juga sangat estetik sehingga sangat cocok bagi kamu yang aktif di sosial media. Dengan adanya hal tersebut maka kamu bisa nih untuk mengambil foto dan video dari berbagai sudut yang estetik. 

Jika kamu ingin menikmati udara pantai, maka kafe ini juga menyediakan. Sebab kafe ini memiliki spot di bibir pantai untuk bersantai. Dijamin rasa penatmu akan hilang seketika. 

Tak sekedar itu saja, sebab jika kamu ingin datang pada malam hari tentu kafe ini bisa dikunjungi nih. Sebab kafe ini buka hingga pukul 22.00. Keindahan alam pantai pada malam hari tak kalah menarik loh.

3. Kapeo on the Beach

Selanjutnya ada Kapeo on the Beach nih yang masuk dalam daftar kafe yang estetik dan punya pemandangan laut dan pantai. Jika kamu ingin sekali berlibur ke Bali maka tak perlu jauh-jauh sebab tempat ini sekilas mirip pantai di Bali.

Kafe yang satu ini memang didesain menyerupai beberapa kafe yang ada di Bali. Kafe ini menyuguhkan keindahan alam berupa pantai sebab tepat berada di bibir Depok.

Lokasi kafe ini yakni berada di Dukuh Depok II, Desa Depok, Kec. Kandeman, Kabupaten Batang. Lokasi ini tak jauh dari jalan pantura loh. 

BACA JUGA:5 Pilihan Kafe Instagramable di Pekalongan, Ada Live Musiknya Cocok untuk Malam Mingguan!

BACA JUGA:5 Pilihan Kafe Instagramable di Pekalongan, Ada Live Musiknya Cocok untuk Malam Mingguan!

4. Coconut Sea Side Cafe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: