Menunya Enak Tempatnya Nyaman, 5 Coffee Shop Aesthetic Instagramable di Sleman Ini Bisa Kamu Kunjungi!

Menunya Enak Tempatnya Nyaman, 5 Coffee Shop Aesthetic Instagramable di Sleman Ini Bisa Kamu Kunjungi!

coffee shop aesthetic instagramable di Sleman--Instagram/teraskemarin

Salah satu menu makanan yang wajib kamu coba, ketika berkunjung kesini adalah Iga dan Garang Asemnya, yang dijamin kamu bakal ketagihan.

Kopi Gamol sendiri, hadir dengan mengusung konsep bangunan limasan, disini juga ada gazebonya, cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Selain itu, Kopi Gamol juga memiliki area yang cukup luas, jadi buat kamu yang membawa banyak rombongan tidak perlu khawatir ketika datang ke sini.

BACA JUGA:Galaxy Z Flip6 Siap Temani Gen Z yang Suka Berolahraga Bikin Konten

BACA JUGA:Bid Dokkes dan Propam Polda Jateng Tes Urine Dadakan Ratusan Personel Polres Pekalongan Kota, Ini Hasilnya

5. Teras Kemarin

Rekomendasi coffee shop aesthetic instagramable di Sleman, selanjutnya ada Teras Kemarin yang berada di daerah Maguwoharjo Sleman.

Teras Kemarin ini, sudah mulai buka sejak pukul 10 pagi sampai 11 malam, dan menawarkan tempat yang memang bisa bikin betah berlama-lama disini tanpa merasa bosan.

Ada banyak pilihan menu minuman yang ditawarkan, buat kamu yang tidak terlalu suka dengan coffee, tenang saja karena ada juga minuman non coffee.

Tempatnya sendiri, mengusung konsep joglo untuk bagian indoornya, dan dikelilingi dengan kaca serta terdapat seating pada bagian atasnya, harga menunya cukup terjangkau.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: