Inilah Lawan yang diharapkan Indra Sjafri di Semifinal AFF Boys Championship U-19, Mau Tahu?

Inilah Lawan yang diharapkan Indra Sjafri di Semifinal AFF Boys Championship U-19, Mau Tahu?

Lawan yang diharapkan Indra Sjafri di Semifinal-Foto : Jamaludin Mubarok-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas lawan yang diharapkan Indra Sjafri di Semifinal kompetisi piala AFF U-19 yang diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo.

Coach Indra ternyata sudah mengharapkan untuk bertemu salah satu tim yang sudah dipastikan lolos ke babak semifinal untuk menjadi lawan Garuda Nusantara.

Timnas Indonesia U-19 jika melihat bagan pertandingan maka berkemungkinan akan menghadapi juara Grup C AFF Boys Championship 2024.

Juara Grup C tersebut sedang diperebutkan oleh dua tim yakni Malaysia dan Thailand yang sama-sama mengoleksi 6 poin dalam dua pertandingan.

Kali ini kita akan membahas mengenai lawan yang diharapkan Indra Sjafri di semifinal kompetisi AFF U-19 Boys Championship 2024.

Berikut adalah sedikit ulasan tentang lawan yang diharapkan Indra Sjafri di semifinal berdasarkan wawancara dengan beberapa media.

BACA JUGA:Inilah Biografi Arkhan Kaka, Penyerang Timnas Indonesia U-19 asal Blitar

BACA JUGA:Lolos Ke Semifinal, Timnas U-19 Akan Menghadapi Thailand atau Malaysia di Semifinal Piala AFF

Lawan yang Diharapkan Indra Sjafri di Semifinal

1. Prediksi Juara Grup C

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi juara grup C dalam pertandingan semifinal yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Salah satu juara grup C ini merupakan lawan yang diharapkan Indra Sjafri di semifinal AFF U-19 Boys Championship 2024 Indonesia.

Jika Malaysia memenangkan atau imbang dalam pertandingan melawan Thailand maka kita akan bertemu Malaysia begitu pula sebaliknya.

BACA JUGA:Sambangi Tukang Ojek Pangkalan, Satlantas Polres Pekalongan Ajak Tertib Berlalu Lintas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: