Lebih Murah! Paket Lightening Wardah Ada Foundation dan Bedak Tabur 70 Ribu Aja, Kulit Cerah Merata Tahan Lama

Lebih Murah! Paket Lightening Wardah Ada Foundation dan Bedak Tabur 70 Ribu Aja, Kulit Cerah Merata Tahan Lama

Paket Lightening Wardah ada foundation dan bedak tabur.-aisyahauliya-aisyahauliya

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Padat yang Ngeblurin Pori-Pori, Ampuh Samarkan Flek Hitam Bikin Wajah Glowing Seharian

Kelebihan lainnya terdapat Microbright Formula dengan partikel kecil bedak yang berfungsi khusus untuk menjadikan wajah tampak cerah dan tahan lama, namun tetap terasa ringan di kulit.

Sudah terdapat Oil Control Agent yang bekerja secara aktif mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah sekaligus memberikan tampilan akhir matte dan bebas kilap. Serta kandungan SPF 15 PA++ yang akan membantu menghindari kulit wajah terlihat gelap yang diakibatka paparan sinar UV A dan sinar UV B.

Dengan packaging bulat bernuansa biru yang cantik, sudah dilengkapi dengan puff yang cukup nyaman. Untuk Harga bedak ini saat dijual terpisah kisaran 38 ribu rupiah.

2. Wardah Lightening Liquid Foundation

Produk pertama ada Wardah Lightening Liquid Foundation yang dapat mencerahkan dan menjadikan kulit wajah lebih halus karena ada Micronized Bright Pigment tekologinya. Dengan kandungan Oil Absorber dan Matte Finish yang mampu menyerap minyak wajah, dengan tampilan bebas kilap. 

Mengandung Moist Plus dengan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari paparan berbagai radikal bebas. Serta SPF 30 PA +++ yang melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B.

Klaim ketahanan produk juga cukup lama hingga 12 jam. Sudah ringan dan cocok digunakan sehari-hari, yang akan memberikan medium natural coverage. 

BACA JUGA:3 Paket Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Modal 30 Ribuan Kulit Jadi Kencang Tanpa Flek Hitam

BACA JUGA:4 Sabun Penghilang Flek Hitam Bpom Untuk Wajah Glowing, Kulit jadi Kencang Awet Muda Dengan Modal 20 Ribuan!

Packagingnya tube dengan tutup di bagian bawah. Aplikatornya runcing jadi ngga bikin berlebihan dan gampang saat mengeluarkan produk.

Cara pakainya mudah, aplikasikan Wardah Lightening Liquid Foundation secukupnya pada wajah. Ratakan ke seluruh wajah menggunakan tangan,brush atau sponge, baru gunakan bedak taburnya. Untuk kisaran Harga satuan foundation Lightening Wardah ini sekitar 47 ribu rupiah.

Bagaimana apakah tertarik dengan rangkaian paket Wardah ini? Dengan Harga terjangkau dan formula yang ditawarkan, cuku recommended untuk dicoba, apalagi cocok dan praktis untuk pemula.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: