Welber Jardim Cedera di Pertandingan Babak Grup Melawan Timor Leste, Diragukan Tampil di Semifinal?

Welber Jardim Cedera di Pertandingan Babak Grup Melawan Timor Leste, Diragukan Tampil di Semifinal?

Welber Jardim Cedera di Pertandingan Babak Grup-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas Welber Jardim cedera di babak grup dalam pertandingan terakhir grup A melawan tim nasional Timor Leste U-19.

Welber jardim adalah salah satu punggawa Garuda Nusantara yang juga merupakan pemain keturunan diaspora Indonesia yang bermain di Brazil.

Dalam pertandingan kemarin pemain asal klub Sao Paulo ini harus ditarik keluar menggunakan tandu karena mengalami benturan dengan pemain lawan.

Hal ini pun menimbulkan pertanyaan apakah Welber Jardim sanggup tampil dalam pertandingan semifinal melawan tim Harimau Muda Malaysia.

Kali ini kita akan membahas mengenai Welber Jardim cedera di pertandingan babak grup melawan tim nasional Timor Leste di laga grup terakhir.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang Welber Jardim cedera di pertandingan babak grup dan kemungkinan di semifinal akan absen atau tidak.

BACA JUGA:Strategi Hebat Indra Sjafri Menghadapi Lawan yang Pantas untuk Timnas Indonesia U-19 Besok Di Semifinal!

BACA JUGA:Racikan Pelatih Shin Tae Yong Berhasil Membawa Timnas Indonesia U-19 Semakin Percaya Diri Ke AFF U-19!

Welber Jardim Cedera di Pertandingan Babak Grup

1. Menggunakan Kursi Roda

Setelah pertandingan melawan Timor Leste, Welber Jardim terlihat keluar stadion menggunakan kursi roda dengan balutan di kakinya.

Welber Jardim cedera di pertandingan babak grup ketika melawan timnas Timor Leste dan harus ditarik keluar lapangan lebih cepat.

Ketika keluar stadion Welber Jardim terlihat didorong oleh staff timnas menggunakan kursi roda hingga masuk kedalam bus pemain.

BACA JUGA:Fitur PDF Overlay di Galaxy Z Fold6 Untuk Maksimalkan Produktivitas Penggunanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: