Pemburu Kecepatan Merapat, 5 Motor Bebek Injeksi Tangguh dan Irit Ini, Memiliki Performa Mesin Luar Biasa!

Pemburu Kecepatan Merapat, 5 Motor Bebek Injeksi Tangguh dan Irit Ini, Memiliki Performa Mesin Luar Biasa!

motor bebek injeksi tangguh dan irit--Instagram/welovehonda_id

Selanjutnya masih dari keluarga Honda lagi, yaitu ada Honda Supra GTR yang bisa dikatakan sebagai pendatang baru di dalam segmen motor bebek Indonesia.

Honda Supra GTR ini, hadir dengan menawarkan beberapa kelebihan kepada konsumennya, mulai dari irit bahan bakar, posisi berkendara nyaman dan mesin cukup bertenaga.

Honda Supra GTR hadir sebagai sebuah motor bebek yang cukup canggih, karena dibekali dengan fitur dan teknologi yang modern tidak tertandingi.

Perawatannya pun cukup mudah, meskipun sudah menggunakan teknologi injeksi, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika terjadi kerusakan pada motor ini.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Francesco Bagnaia Menjadi Musuh Tersulit Bagi Marc Marquez Selama Ajang MotoGP 2024

BACA JUGA:Nasibnya Kandas di MotoGP 2024, Luca Marini Merindukan Petuah Valentino Rossi Sebagai Seorang Kakak!

3. Honda Revo 110 Fi

Rekomendasi motor bebek injeksi tangguh dan irit, selanjutnya masih dari pabrikan yang memiliki logo sayap tunggal tersebut, yaitu ada Honda Revo 110 Fi.

Honda Revo 110 Fi ini, dikenal memiliki performa mesin yang tangguh untuk segala jenis medan jalan, tidak hanya di perkotaan saja namun juga di jalan-jalan bebatuan.

Honda Revo 110 Fi ini, lebih sering dikendarai oleh para bapak-bapak yang memiliki aktivitas padat di jalan raya, seperti para driver ojek online.

Selain ditawarkan dengan harga yang terjangkau, Honda Revo 110 Fi ini juga memiliki perawatan yang mudah dan suku cadangnya dibandrol dengan harga murah.

BACA JUGA:Mesinnya Cuma 125 Cc, Namun Aprilia RX 125 2024 Memiliki Performa di Atas Kawasaki KLX150, Kok Bisa?

BACA JUGA:Punya Tampang Ganteng? Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Daihatsu Rocky Crossfield

4. Yamaha MX King

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor bebek andalan Yamaha ini, yang di beberapa daerah di Indonesia menjadi andalan para anak-anak muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: