Sambangi Warga Kandangserang, Ini yang Disampaikan Aipda Lukman Gazzali

Sambangi Warga Kandangserang, Ini yang Disampaikan Aipda Lukman Gazzali

Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Aipda Lukman Gazzali melaksanakan patroli di wilayah Desa Tajur.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Polsek Kandangserang meningkatkan giat patroli dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. 

Kegiatan dilaksanakan dengan memantau situasi di perkampungan penduduk, obyek vital, perkantoran serta pertokoan.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Aipda Lukman Gazzali melaksanakan patroli di wilayah Desa Tajur, Jumat malam, 26 Juli 2024. 

Dalam patrolinya itu, dia menyambangi warga yang sedang nongkrong di perkampungan di wilayah pegunungan tersebut. 

Dalam sambangnya, Aipda Lukman berdialog dengan warga dan menyelipkan beberapa pesan kamtibmas. Salah satunya mengajak untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya.

Baca juga:Perwakilan Polres Pekalongan Aipda Lukman Gazzali Dapat Penghargaan dari PBB

"Mari kita jaga keamanan di desa secara bersama-sama, jadi tidak hanya tugas polisi saja, melainkan kita semua harus berperan dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah masing-masing," ujarnya.

Aipda Lukman juga meminta warga masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan petugas, sehingga apabila terdapat permasalahan di desa, bisa segera tertangani. Sehingga permasalahan yang ada tidak melebar kemana-mana.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kandangserang Ipda Slamet Riyadi mengungkapkan, pihaknya secara rutin melaksanakan patroli. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas serta gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: