3 Bedak Tabur Terbaik Bikin Kulit Putih Samarkan Flek Hitam Tahan Lama, Cuma 30 Ribuan dari Merk Terkenal Lho!

3 Bedak Tabur Terbaik Bikin Kulit Putih Samarkan Flek Hitam Tahan Lama, Cuma 30 Ribuan dari Merk Terkenal Lho!

Bedak tabur terbaik bikin kulit putih flawless.-aisyahauliya-aisyahauliya

Mengandung Oil Absorber yang akan membantu menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah. Punya 4 varian warna light b

2. Viva Queen Perfection Natural Bright Loose Powder, Rp 38.000

Kemasannya simple dengan packaging berwana hitam bulat. Bening pada bagian bawah dan warna hitam pada bagian tutupnya dengan tulisan merk gold bewarna ukuran 35 gr.

Bedak tabur viva ini punya butiran yang ekstra halus, yang akan memberikan tampilan cerah alami yang cantik dan sempurna. Dengan kandungan Microcoated Powder Technology yang akan meratakan warna kulit, menyamarkan noda di wajah dengan baik. 

Keunggulannya sudah ada kandungan UV Filter yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Mengandung moisturizer yang akan memberikan kelembapan pada kulit wajah.

Untuk look finishnya Matte, hilangkan tampilan kilap di wajah dan bikin makeup jadi lebih tahan lama. Kulit jadi tampak lembut dan cantik natural.

Viva Queen Perfection Natural Bright Loose Powde hadir dalam 3 varian warna fair, ivory, beige yang sudah disesuaikan dengan skintone kulit Wanita Indonesia.

BACA JUGA:3 Skincare Indomaret untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Tampak Glowing dan Halus dengan Cepat!

BACA JUGA:DIY Masker Penghilang Kerutan dan Noda Hitam, Cukup 3 Bahan Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahunan

3. Emina Daily Matte Loose Powder, Rp 33.000

Kemasannya simple dengan packaging berwana kuning bulat menampakkan kesan ceria khas remaja. Bening pada bagian bawah dan warna kuning pada bagian tutupnya dengan ukuran 20 gr.

Aman untuk dijadikan bedak tabur sehari-hari dengan oil control yang terasa ringan pada kulit, bikin wajahmu terlihat segar, matte dan halus sepanjang hari. Makeup jadi bebas kilap dan tahan lama.

Untuk look finishnya dia Matte finish dengan tekstur ringan. Diformulasikan sudah aman bahkan digunakan oleh remaja.

Tepukkan bedak pada wajah, terutama area T-zone atau yang mudah berminyak. Sudah cocok untuk semua jenis kulit. Hadir dalam 2 varian warna Light Beige, dan Natural Beige.

Penggunaan bedak tabur memang cocok untuk kulit berminyak, lebih cocok menggunakan loose powder karena kemampuannya menyerap minyak dibandingkan dengan compact powder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: