Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Baru Dibawah Rp 15 Juta, Dijamin Makin Kencang Tarikannya

Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Baru Dibawah Rp 15 Juta, Dijamin Makin Kencang Tarikannya

Rekomendasi Motor Baru Dibawah Rp 15 Juta-youtube.com- RYAN JIPI

Bagi kamu yang memiliki jenis motor ini, maka perlu mengetahui harganya. Perlu kamu tahu bahwa harga motor ini mencapai Rp 10 jutaan. 

2. TVS Dazz DFI

Selain Yamaha Jupiter, ada beberapa jenis motor lainya yang dibandrol dengan harga murah, salah satunya yakni TVS Dazz DFI. Motor ini juga sudah menggunakan teknologi mesin injeksi, sehingga lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Tingkat keefektifannya mencapai 43,4 km/liter. Dengan ini maka bisa diartikan bahwa dalam 1 liter bahan bakar bisa menempuh jarak hingga 43 km. Tentu saja ini bisa menjadi opsi motormu untuk keseharian. 

BACA JUGA:Cocok untuk Kamu yang Out Of The Box, Inilah 3 Daftar Motor Peugeot dengan Desain yang Unik dan Luar Biasa

BACA JUGA:Gagah dan Tangguh! Inilah 4 Motor Skutik Besar dan Sport Bekas Dibawah Rp 17 Juta, Bikin Penampilan PD

Motor jenis ini juga menggunakan mesin berkapasitas 110 cc. Kapasitas ini memang bukan yang terbesar namun dengan ini bisa menempuh jarak antar kota atau untuk keseharian. 

Meskipun kapasitasnya taka begitu besar, namun motor ini bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 8,7 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimum hingga 8,7 Nm pada 5.500 rpm. 

Motor ini tidak perlu kamu dapatkan dengan harga yang mahal. Pasalnya jenis motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 12 jutaan. Dengan harga ini tentu kamu bisa mendapatkan motor baru yang lincah dan gesit.

3. BF Goodrich BEE

BF Goodrich BEE menjadi salah satu jenis motor listrik baru dengan harga yang murah. Sehingga bisa kamu pilih untuk menunjang aktivitas, salah satunya antar jemput anak sekolah. 

Sebagai motor listrik, jenis motor ini dibekali dengan baterai dengan kapasitas 60V  20AH tipe Lead-Acid. Untuk pengisian daya jenis motor ini bisa melakukan pengisian daya hingga 100 persen dalam waktu antara 6 hingga 8 jam.

Bagi kamu yang tertarik dengan jenis motor listrik ini, maka perlu tahu lebih dahulu beberapa harganya. Sebagai informasi bahwa motor listrik ini dibandrol dengan harga Rp 13,2 juta. 

4. ECGO 2

ECGO 2 juga masuk dalam daftar motor yang harganya murah. Motor ini dibekali dengan 3 mode riding, yakni angka 1 untuk mode eco dengan kecepatan maksimal 30 km/jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: