Inilah 5 Rekomendasi HP Samsung Baru Turun Harga di 2024, Update Harganya ada yang Jadi Rp 1 Jutaan

Inilah 5 Rekomendasi HP Samsung Baru Turun Harga di 2024, Update Harganya ada yang Jadi Rp 1 Jutaan

Inilah 5 Rekomendasi HP Samsung Baru Turun Harga di 2024, Update Harganya ada yang Jadi Rp 1 Jutaan-samsung.com-

 

Di dalamnya didukung baterai berkapasitas besar sehingga bisa mendukung aktivitas pengguna dalam waktu yang lama tanpa khawatir kehabisan daya. 

 

Samsung Galaxy A25 kini dibanderol harga mulai Rp 3,4 jutaan. Jadi bagi yang tertarik buruan dibeli sebelum harganya kembali naik. 

 

5. Samsung Galaxy S24 

 

Terakhir ada rekomendasi HP dari Samsung Galaxy S24. HP ini sebagai salah satu smartphone flagship terbaru dari Samsung yang menawarkan performa tinggi dan desain elegan.

BACA JUGA:Tawaran Skuter Matic Harga Terjangkau Bulan Ini, Bisa Hemat hingga Rp 2 Jutaan

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi HP Spek Tinggi dengan Skor Antutu 500 Ribu, Performa Sangar Harga Pelajar

 

Dengan penurunan harga  yang terjadi, HP ini semakin menarik bagi para pengguna yang menginginkan pengalaman smartphone premium tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 

 

Layarnya yang menggunakan panel Dynamic AMOLED 2x menawarkan tampilan visual yang sangat baik dengan warna yang akurat dan kontras yang tinggi.

 

Serta telah didukung tingkat kecerahan yang memadai di mana chipset Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy ini menawarkan performa sangat kencang dan responsif.

 

Chipset jenis ini dipadukan dengan kapasitas RAM besar dan penyimpanan internal  yang luas sehingga kalian dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

BACA JUGA:Deretan HP 2 Jutaan dengan RAM 8/256 GB dan Spesifikasi Jumbo Lainnya! Chipset, Layar, Hingga Baterai Jagoan!

BACA JUGA:5 Deretan HP Kelas Mid Range Terbaik dari Vivo, Intip Keunggulannya Siapa Tahu Ada Incaranmu! 

 

Sistem kamera pada HP ini juga mengalami peningkatan di mana kamera utama mampu menghasilkan foto dengan detail yang sangat baik terutama dalam kondisi cahaya yang cukup.

 

Samsung Galaxy A25 kini dibanderol harga mulai Rp 11,8 jutaan. Jadi bagi yang tertarik buruan dibeli sebelum harganya kembali naik. 

 

Nah itulah beberapa rekomendasi HP Samsung baru turun harga di 2024 yang dapat menjadi pertimbangan menarik bagi calon pembeli. Semoga informasi di atas bermanfaat.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: