3 Produk Cream Pemutih Wajah Bebas Flek Hitam Menahun dalam 7 Hari BPOM, Dijamin Wajah Putih Glowing dan Aman!

3 Produk Cream Pemutih Wajah Bebas Flek Hitam Menahun dalam 7 Hari BPOM, Dijamin Wajah Putih Glowing dan Aman!

Produk Cream Pemutih Wajah Bebas Flek Hitam Menahun dalam 7 Hari BPOM, Dijamin Wajah Putih Glowing dan Aman!-Ayu Story-Youtube

Elmadea termasuk produk skincare yang sudah mendapat ijin edar dari BPOM. Sehingga produk ini aman dari bahan-bahan yang berbahaya. 

Rangkaian produk skincare dari Elmadea ini mengandungan bahan dari Alpha Arbutin, vitamin E, dan UV Filer. Kandungan tesebut dapat bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, sehingga kulit bisa lebih putih, cerah dan halus.

Formulasi dari rangkaian produk Elmadea tidak membuat kulit berminyak dan lengket di wajah. Bahkan night cream Elmadea bisa memberikan manfaat untuk menutrisi kulit serta bisa menghilangkan flke hitam yang ada pada area wajah. 

Jika kamu ingin mendapatkan paket produk skincare Elmadea, maka bisa mendapatkannya dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp 440.000 - Rp 548.000.

Itu tadilah beberapa produk cream pemutih wajah bebas flek hitam menahun dalam 7 hari yang sudah mendapatkan sertifikat BPOM. Cream tersebut aman digunakan untuk mencerahkan dan memutihkan wajah glowing bebas flek hitam tanpa takut akan efek bahanya kedepannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: