5 Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Membuat Netflix Membutuhkan Drama Korea Ini, Asli Emang Bagus Sih!

5 Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Membuat Netflix Membutuhkan Drama Korea Ini, Asli Emang Bagus Sih!

fakta menarik drakor Lovely Runner-ilustrasi official teaser drakor lovely runner-youtube.com

Kalau kalian menonton dengan jeli, drama Lovely Runner ini memiliki dua kejadian, yakni momen band Eclipse debut di radio dan gerhana matahari total yang diberitakan terjadi pertama kali dalam 61 tahun terakhir di tanggal 22 Juli 2009.

Nah, ternyata, penayangan episode tersebut sengaja bertepatan pada momen tersebut lho yang mana terjadi pada 8 April 2024.

Selain itu, seperti yang kita ketahui, bahwa kata “Eclipse” sendiri memiliki arti gerhana. Wow! Meskipun dianggap sebelah mata, tidak memiliki proses reading script, dan sempat tertunda 3 tahun, sang sutradara dan para tim produksi memperhatian setiap hal dengan detail ya.

5. Byeon Woo Seok Inisiatif Mengisi Soundtarck drama ini

Tahukah kalian bahwa salah satu soundtrack yang dimiliki Lovely Runner yang berjudul “Sudden Shower” ini dinyanyikan oleh Byeon Woo Seok.

BACA JUGA:Review Drama Korea Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 Kaya akan Intrik

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah 5 Fakta Menarik dari Drakor Sweet Home 3 yang Telah Tayang 19 Juli 2024

Ternyata pengisi lagu tersebut atas inisiatif Woo Seok dendiri lho. Ya, selain menerima tawaran memerankan Sunjae, Weo Sook juga menawarkan diri untuk menyanyikan soundtrack tersebut bersama  band Eclipse (band fiksi di drama tersebut).

Menariknya lagi, lagu berjudul Sudden Shower ini berhasil memasuki chart musik korea lho. Lagu tersebut berhasil menempati urutan 20 pada Bugs, 41 pad genie, 71 pada Flo, dan 82 pada MelOn.

Itulah deretan fakta menarik drakor Lovely Runner yang menunjukkan bahwa drama ini memang pantas banget diacungi jempol.

Jadi, bagi kalian yang belum nonton, kalian wajib banget nonton drama ini. Tenang saja bagi kalian yang gak suka sad ending, Lovely Runner ini merupakan salah satu dram yang berakhir happy untuk semua pemainnya kok.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: