4 Merk Bedak Terbaik dan Tahan Lama, Ada Kandungan SPF Cocok Digunakan Ibu-Ibu Cuma 20 Ribuan Aja!

4 Merk Bedak Terbaik dan Tahan Lama, Ada Kandungan SPF Cocok Digunakan Ibu-Ibu Cuma 20 Ribuan Aja!

4 Merk Bedak Terbaik dan Tahan Lama, Ada Kandungan SPF Cocok Digunakan Ibu-Ibu Cuma 20 Ribuan Aja!-Radarpekalongan.com / istimewa -

BACA JUGA:Tasya Farasya Review 5 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Glowing, Nomor 4 Ada Efek Tone Up yang Bikin Kulit Putih 

Sebab, produknya sudah dilengkapi dengan oil control yang efektif mengurangi minyak berlebih di wajah. Selain itu, ada juga pelembab yang menjaga keseimbangan pH kulit. 

Tekstur nya pun halus dan mudah diaplikasikan secara merata di wajah. Soal hasil akhirnya berupa matte yang lembut dan natural. 

Pilihan warnanya juga beragam sesuai dengan shade kulit wanita indonesia. Jadi, kamu gak peru khatr deh mau pilih yang mana. 

Harganya sendiri dibanderol mulai dari 20 ribuan aja. Kamu bisa memberikannya secara online maupun  offline. Tenang aja, tiap kemasannya juga sudah dilengkapi puff serta kaca lho. Menarik, bukan?

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Wardah yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Bikin Makeup Flawless Bebas Kerutan di Usia 40 an

2. OMG Coverlast Two Way Cake

Ada juga nih bedak padat yang tahan lama dan bikin glowing dari OMG Coverlast Two Way Cake. Produk satu ini menggabungkan fungsi dari bedak dengan foundation. 

Dilengkapi dengan real blur effect mampu memberikan hasil kulit yang tampak mulus dan glowing. Tenang aja, sudah dilengkapi dengan oil control untuk mencegah kilap dan kulit kusam. 

Selain itu, produk ini juga termasuk dalam bedak yang mengandung spf dan anti kusam. Sebab, sudah dilengkapi SPF 20 PA++ yang mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari. 

Ketahanannya sendiri mencapai 8 jam penggunaan. Jadi, kamu gak perlu berulang kali menggunakannya. Tingkat coveragenya pun medium to full yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit mu. 

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Flek Hitam Bikin Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA:2 Cara Meracik Masker Pemutih Wajah Alami dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Mulus Awet Muda Bebas Flek Hitam

Kemasannya juga praktis digunakan kapan saja dan dimanapun. Pilihan shade nya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan deh. Yuk cobain!

3. Marina UV Brighten Up Compact Powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: