Seharian di Bandung 5 Coffee Shop yang Cocok untuk Nongkrong di Bandung, Bisa Kamu Kunjungi Dijamin Seru!

Seharian di Bandung 5 Coffee Shop yang Cocok untuk Nongkrong di Bandung, Bisa Kamu Kunjungi Dijamin Seru!

Coffee shop yang cocok untuk nongkrong di Bandung--Instagram/samadengancoffee

Mungkin bagi kalian yang tinggal di Jakarta dan Bogor, sudah tidak asing lagi dengan coffee shop bernama Sama Dengan Coffee ini, yang juga ada di Bandung.

Sama Dengan Coffee yang ada di Bandung, tentu saja berbeda dengan yang ada di Jakarta dan Bogor, sebab di Bandung ini memiliki vibes yang nyaman banget.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pilih, dan jika beruntung kamu bisa mendapatkan promo yang memang selalu diberikan oleh pengelola kepada para pengunjung.

Konsep bangunannya sendiri, menurut kami mengusung konsep vintage karena ada beberapa spot yang temboknya dibiarkan mengelupas dan terlihat batu batanya.

BACA JUGA:Jangan Ngaku Anak Skena Kalau Belum Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Skena di Jaksel yang Wajib Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Vibesnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Ini Harus Kamu Coba, Ada Banyak Pilihan Menunya!

3. Kilogram Coffee

Rekomendasi coffee shop yang cocok untuk nongkrong di Bandung, selanjutnya ada Kilogram Coffee yang berada di daerah jalan Karang Tinggal No 24 Bandung.

Kilogram Coffee ini buka setiap hari dari mulai pukul 7 pagi sampai 11 malam, jadi buat kamu yang berada di Bandung dan bingung mau kemana bisa kok kesini.

Kilogram Coffee ini, benar-benar hadir sebagai sebuah coffee shop yang memang cocok banget untuk nongkrong, karena dikelilingi pepohonan rindang.

BACA JUGA:Ke Bandung Rugi Kalo Gak Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Cocok untuk Kaum Instagramable!

BACA JUGA:Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Sleman Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Cocok untuk Me Time!

4. Berlalu Coffee

Selanjutnya ada Berlalu Coffee, yang tempatnya memang tidak terlalu luas namun masih sangat nyaman banget untuk nongkrong bersama teman-temanmu.

Berlalu Coffee sendiri, menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak-anak muda Bandung dan sekitarnya, karena vibesnya memang nyaman banget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: