Rekomendasi Sabun Muka Garnier untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda Hitam

Rekomendasi Sabun Muka Garnier untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda Hitam

Rekomendasi Sabun Muka Garnier untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda Hitam-Radarpekalongan.com / istimewa -

BACA JUGA:Racikan DIY Cream Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam Menahun, Cukup 2 Bumbu Dapur Ini Wajah Glowing Awet Muda

Apalagi, ada teknologi micro bubble yang menjadikan pori-pori lebih tersamarkan. Jadi, gak ada deh masalah jerawat atau bruntusan lagi yang mengganggu. 

Produk ini diklaim cocok dgnakan pemilik kulinormla, berminyak hingga kombinasi. Jadi, cobain yuk!

2. Garnier Bright Complete 3 in 1 Anti Acne Facial Wash

Berikutnya, ada juga produk garnier untuk usia 40 tahun ke atas terbaik dari Garnier Bright Complete 3 in 1 Anti Acne Facial Wash. Produk sabun wajah ini cocok digunakan pemilik kulit berjerawat. 

Sebab, menggunakan kandungan utama berupa salicylic acid dan vitamin C. Keduanya bekerja secara maksimal di wajah hingga ke bagian pori terdalam. 

BACA JUGA:DIY Masker Wajah yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Modal 2 Bahan Wajah Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

Unikny, selain bersihkan produk ini juga mengurangi minyak berlebih dan melawan bakteri penyebab jerawat. Sehingga, wajah gak kusam dan cerah seketika. 

Meski mengusung formulasi anti acne, produk ini juga cocok digunakan semua jenis kulit. Karena, bebas dari bahan berbau iritasi atau alkohol. Menarik, bukan?

3. Garnier Pure Active Matcha Foam Facial Cleanser

Rekomendasi sabun muka garnier untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas beirkutny adalah Garnier Pure Active Matcha Foam Facial Cleanser. Sebn satu ini memiliki akndunganantioskidan yang berlimpah. 

Adapun kandungan utamanya berupa ekstrak teh hijau matcha. Sehingga efektif dalam melindungi kulit sekaligus membersihkan. 

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok Digunakan Ibu-Ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

BACA JUGA:5 Sunscreen yang Bagus untuk Hilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Aja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: