Sinergi Ekosistem Blibli Siap Memenuhi Kebutuhan Warga Jawa Tengah
Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli ( paling kanan ), dan David Hutani, Region Head of Central Java Blibi ( tengah) memaparkan program - program menarik untuk merayakan ulang tahun ke 13 Blibi di Semarang.-Blibli-Blibli
RADARPEKALONGAN.CO.ID, Semarang, 31 Juli 2024 - Merayakan semarak ulang tahun ke-13, Kota Semarang merupakan salah satu lokasi kunjungan PT Global Digital Niaga Tbk ke empat kota besar di Tanah Air.
Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Farmers Market Tentrem Mall yang turut dihadiri oleh perwakilan Blibli, Farmers Market dan Seller Jawa Tengah, dalam sesi ini Blibli memaparkan perjalanan, upaya, dan terobosan ekosistem Blibli Tiket yang hadir sejak tahun 2022, utamanya dalam memberikan layanan omnichannel yang senantiasa relevan dan inklusif untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan pelanggan.
Dalam pemaparannya Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli, mengungkapkan, “Sinergi dan inovasi ekosistem Blibli Tiket ibarat tradisi kebersamaan makan-makan saat ulang tahun. Semua menu tersedia lengkap di atas meja.
Seperti halnya komitmen kami dalam memperkuat ekosistem omnichannel terpadu, yang siap memenuhi hampir 90% potensi pengeluaran kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai dari belanja harian, perjalanan, gaya hidup, produk elektronik, otomotif, tagihan bulanan hingga perabot rumah tangga, tanpa hambatan baik online maupun offline, seketika saat mereka mengakses ekosistem kami.”
Lebih lanjut, Yolanda menjelaskan enam sinergi dan inovasi terintegrasi pada ekosistem Blibli Tiket. Salah satu inovasi utama adalah opsi pembayaran mudah dan terintegrasi di semua platform Blibli Tiket PayLater yang diperkenalkan sejak 2020.
Saat ini, metode pembayaran tersebut telah menjadi salah satu pilihan utama bagi pelanggan di Blibli, tiket.com dan juga Ranch Market, memungkinkan konsumen untuk membeli kebutuhannya sekarang dan membayar nanti.
Penggabungan manfaat pelanggan pun secara bertahap dilakukan melalui Loyalty Membership Parity hingga, pada tahun 2023, program loyalitas terpadu, “Satu Poin Untungnya Dimana-mana” Blibli Tiket Rewards hadir. Menariknya, pengumpulan poin loyalitas Blibli Tiket Rewards kini bisa dilakukan di toko-toko fisik konsumen termasuk gerai supermarket premium Ranch Market dan Farmers Market, serta toko elektronik konsumen, seperti Hello Store (toko ritel Apple resmi/Apple Authorised Reseller), Samsung Store, dan Blibli Store (toko multibrand elektronik konsumen).
Setiap poin yang terkumpul dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya di dalam ekosistem Blibli Tiket, baik secara online dan offline, tanpa hambatan.
Upaya ini kian memperkuat komitmen omnichannel commerce terpadu bagi masyarakat setempat.
Dengan semangat #BisaJadiLebih, Blibli terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan relevan bagi masyarakat Jawa Tengah dan Indonesia. Blibli percaya bahwa lewat ekosistem omnichannel Blibli Tiket yang inklusif, pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang lebih mudah, nyaman, dan memuaskan, baik secara online maupun offline.
Perseroan juga berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah mendukung Blibli selama 13 tahun ini.(*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: