4 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Tampak Awet Muda Dengan Modal 30 Ribuan

4 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Tampak Awet Muda Dengan Modal 30 Ribuan

4 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Tampak Awet Muda Dengan Modal 30 Ribuan-Tangkapan Layar Youtube / Mbakdin Channel-Tangkapan Layar Youtube / Mbakdin Channel

BACA JUGA:DIY Masker Kunyit Bubuk Desaku untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

Harga serum ini tergolong cukup terjangkau, akan tetapi, di dalamnya sudah ada star ingredient guna merawat kulit wajah berjerawat, seperti halnya tea tree water, salicylic acid dan jeju centella asiatica.

Sementara itu, liquorice extract dan kandungan vitamin c di dalamnya berperan sebagai antioksidan dan antipolusi yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah.

Adanya perpaduan kandungannya dapat membantu mengontrol kadar minyak berlebih, menenangkan, menghaluskan, dan memudarkan flek hitam akibat jerawat.

4.    The originote hyalu c serum

Rekomendasi serum untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah the originote hyalu c serum.
Kombinasi kandungannya ini mampu mencerahkan sekaligus untuk memaksimalkan efek antioksidan.

Tak hanya satu, rekomendasi serum untuk wajah glowing ini mengandung vitamin c yang mana tak hanya dapat membuat kulit wajah cerah, akan tetapi juga lebih awet muda sekaligus lebih cerah.

Sehingga, jika wajah kamu mulai muncul tanda-tanda penuaan, kamu bisa mencoba menggunakan serum untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas yang mengandung hyaluronic acid dan kandungan vitamin c ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: