3 Serum Retinol Murah dan Bagus untuk Wajah Glowing, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang Awet Muda

3 Serum Retinol Murah dan Bagus untuk Wajah Glowing, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang Awet Muda

3 Serum Retinol Murah dan Bagus untuk Wajah Glowing, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang Awet Muda-Tangkapan Layar Youtube / Adzillani izzati-Tangkapan Layar Youtube / Adzillani izzati

Serum retinol murah dan bagus yang satu ini memiliki beberapa kandungan yang dapat membuat wajah menjadi lebih sehat, salah satu kandungan pada serum retinol murah dan bagus ini adalah kandungan liporetinol.

Kandungan tersebut telah diformulasikan secara khusus dengan takaran yang aman. Kandungan tersebut merupakan senyawa turunan dari retinol yang secara fungsi juga tak kalah ampuh sebagai eksfoliator alami untuk dapat mempercepat regenerasi pada kulit wajah secara alami.

2.    Somethinc serum level 1% retinol

Rekomendasi serum retinol murah dan bagus yang selanjutnya adalah somethinc serum level 1% retinol.
Serum retinol murah dan bagus yang satu ini merupakan produk serum retinol yang juga bisa menjadi produk andalan kamu.

Rekomendasi serum retinol murah dan bagus ini merupakan serum retinol yang diklaim dapat secara efektif untuk menyamarkan kerutan halus, membantu dalam mengencangkan kulit hingga mampu menjaga keremajaan dan kekenyalan pada kulit.

BACA JUGA:Review Jujur 3 Cushion Glowing Terbaik untuk Kulit Kering, Minim Oksidasi dan Anti Kusam

BACA JUGA:Review Jujur Skincare Premium dari Wardah Crystallure Lengkap Ada Micellar sampai Krim Malam, Sebagus Itu?

Serum retinol murah dan bagus yang satu ini didukung dengan teknologi enkapsulasi, sehingga membuatnya lebih stabil dan memiliki efikasi 2x lebih efektif dari retonol biasa, akan tetapi tetap gentle.

Serum retinol murah dan bagus yang satu ini juga sudah teruji secara klinis untuk membantu meredakan gejala iritasi dengan cepat.

3.    Ertos retinol serum

Rekomendasi serum retinol murah dan bagus yang selanjutnya adalah ertos retinol serum. Serum retinol dri ertos yang satu ini merupakan serum wajah yang memiliki kandungan yang dapat mengatasi masalah penuaan dini dan mampu mengurangi tampilan garis haus hingga kerutan pada kulit wajah kamu.

Rekomendasi serum retinol murah dan bagus yang satu ini mengandung 0,5% retinol, yang memiliki berbagai manfaat seperti halnya mampu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mampu menghilangkan bercak hitam dan dapat merangsang produksi kolagen untuk kulit wajah yang lebih kenyal.

BACA JUGA:3 Merk Masker Wajah untuk Memutihkan dan Glowing Dibawah 30 Ribuan, Ampuh Pudarkan Noda Hitam di Wajah

BACA JUGA:3 Skincare Terbaik Bpom untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Bebas Merkuri, Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

Tak hanya itu saja, formula ini diperkaya juga dengan kandungan lipochroman -6 dan soybean oil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: