DIY Scrub untuk Flek Hitam, Rahasia Wajah Glowing Cukup Pakai 2 Bahan Dapur Langsung Cerah Merata!

DIY Scrub untuk Flek Hitam, Rahasia Wajah Glowing Cukup Pakai 2 Bahan Dapur Langsung Cerah Merata!

DIY Scrub untuk Flek Hitam, Rahasia Wajah Glowing Cukup Pakai 2 Bahan Dapur Langsung Cerah Merata!-youtube/Rahasia Natural-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Mau tau rahasia punya wajah glowing? Yuk, simak DIY scrub untuk flek hitam berikut sampai akhir ya.

Salah satu masalah yang kerap muncul di wajah yaitu adanya noda hitam yang cukup mengganggu. Tidak hanya karena bekas jerawat, tapi juga dipengaruhi faktor lain.

Flek hitam atau biasa kita sebut sebagai noda hitam juga muncul karena adanya paparan sinar matahari berlebih sehingga memicu produksi melanin lebih banyak.

Selain faktor tersebut, flek hitam juga bisa dipicu karena adanya genetik, efek penuaan, paparan polusi, atau efek penggunaan obat dan penyakit tertentu.

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Wajah dan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Cukup dengan 1 Jenis Sayuran

BACA JUGA:4 Sabun Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam yang Bikin Glowing dengan Cepat, Bikin Awet Muda Bebas Kusam

Keberadaannya juga sebenarnya tidak hanya di wajah saja, tapi juga bisa muncul di leher, tangan, atau bagian tubuh lainnya.

Namun flek hitam kerap muncul di wajah dan itu sangat mengganggu. Adanya noda hitam membuat warna kulit tidak merata.

Kita perlu menggunakan makeup yang pas untuk menutupi tampilan tersebut, atau memakai skincare dengan kandungan brigtening yang mungkin tidak cocok untuk semua jenis kulit.

Sebagai alternatifnya, ada scrub yang dibuat menggunakan bahan alami untuk membantu mencerahkan wajah lho. Scrub apa yang dimaksud?

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Kulit Seluruh Tubuh, Cukup 15 Menit Langsung Glowing Pakai Bahan Alami Saja!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Penghilang Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda

DIY Scrub untuk Flek Hitam

Buat kamu yang belum menemukan skincare yang cocok atau ingin melakukan perawatan kulit secara alami, scrub ini bisa kamu gunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: