Penjualannya Meledak All New Toyota Rush 2024 Menjadi SUV Terlaris, Berikut Simulasi Kreditnya!

Penjualannya Meledak All New Toyota Rush 2024 Menjadi SUV Terlaris, Berikut Simulasi Kreditnya!

All New Toyota Rush 2024--Instagram/zuhdykurr

BACA JUGA:Orang Tua dan Anak Muda Merapat, Inilah 5 Pilihan Mobil Kecil Bekas Dibawah Rp 100 Juta yang Irit Bahan Bakar!

Selanjutnya, kami akan memberikan informasi terlebih dahulu mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh mobil yang memiliki julukan sebagai gerobak Jepang ini.

Toyota Rush yang saat ini dijual, merupakan generasi kedua yang meluncur di tahun 2017, sejak generasi inilah ada banyak peningkatan yang dilakukan oleh produsen.

Pembaruan yang paling terbaru terjadi pada tahun 2022, dimana Toyota memperkenalkan varian GR Sport dan sudah mengalami facelift pada tahun 2023.

Meskipun demikian, tampilan eksterior yang dimiliki oleh mobil ini masih cukup menarik dan terlihat maskulin, dengan tambahan LED headlamp plus LED rear combination lamp.

BACA JUGA:Bursa Transfer MotoGP 2024, Maverick Vinales Resmi Masuk Tim KTM, Tunggu Kejutan Apa yang Akan Diberikan!

BACA JUGA:Akhirnya Kontrak Alex Rins Resmi Diperpanjang Yamaha, dan Siap Memberikan yang Terbaik Pada MotoGP 2024 Ini!

Sementara itu, untuk dapur pacu atau mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin bensin berkode 2NR-VE 1,5 liter 4 silinder in line 16 valve DOHC, Dual VVT-i.

Mesin berkapasitas 1.500 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya sebesar 136 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Mesinnya ini, kemudian dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau girboks otomatis 4 percepatan, dan menyalurkannya menuju dua roda belakang atau RWD.

Fitur keselamatan yang dimiliki pun cukup mumpuni, jadi berkendara terasa lebih aman dan nyaman salah satunya ada fitur standar 6 SRS Airbags.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Dieng yang Terkenal, Lengkap dengan Jam Buka dan Harga Tiket

BACA JUGA:Berikan Kemudahan Layanan Paspor, Kemenkumham Jateng Hadirkan Paspor Simpatik pada Weeskamer Expo

Selanjutnya kami akan memberikan informasi mengenai simulasi kredit All New Toyota Rush 2024, untuk dp sebesar Rp 100 jutaan, yang menghasilkan kredit Rp 4 jutaan untuk pembayaran 5 tahun.

Berikut adalah simulasi kreditnya :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: