5 HP Gaming Infinix dengan Konektivitas 5G, Smartphone Mulai 1 Jutaan yang Punya Performa Mumpuni & Terjangkau

5 HP Gaming Infinix dengan Konektivitas 5G, Smartphone Mulai 1 Jutaan yang Punya Performa Mumpuni & Terjangkau

5 HP Gaming Infinix dengan Konektivitas 5G, Smartphone Mulai 1 Jutaan yang Punya Performa Mumpuni & Terjangkau-blibli.com-

Adapun dukungan baterai berkapasitas 5000mAh yang dilengkapi pengisian cepat 18W sehingga memungkinkan HP Ini dapat menemani kamu sepanjang hari.

Bagi yang tertarik dengan Infinix Hote 20 5G ini bisa kamu dapatkan mulai Rp 1,3 jutaan. Harga yang sangat terjangkau ini menjadi pilihan menarik untuk gamer yang mencari nilai lebih.

2. Infinix Zero 5G

DI daftar HP gaming Infinix yang kedua ada dari seri Infinix Zero 5G. HP Ini rilis pada Maret 2022 lalu, namun tetap menjadi pilihan terbaik berkat performanya yang andal serta dukungan konektivitas 5G. 

BACA JUGA:5 Deretan HP OPPO Layar Lengkung 2024, Manjakan Mata dengan Pengalaman Menonton Video dan Gaming yang Imersif 

BACA JUGA:Simak 5 Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik 2024, Punya Kamera 108MP Bisa Puas Foto-Foto

Performanya yang andal ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 900 fabrikasi 6nm dan layarnya memiliki refresh rate 120Hz. 

Dengan begitu, smartphone ini menawarkan kinerja yang stabil untuk aktivitas gaming. Ditambah daya baterai berkapasitas 5000mAh sehingga mumpuni untuk penggunaan jangka panjang tanpa perlu sering mengisi daya. 

Bagi yang tertarik dengan Infinix Zero 5G ini bisa kamu dapatkan mulai Rp 2,1 jutaan. Harga yang sangat terjangkau ini menjadi pilihan menarik untuk gamer yang mencari nilai lebih.

3. Infinix Zero 5G 2023  

Rekomendasi HP gaming berikutnya ada dari Infinix Zero 5G 2023. HP ini menawarkan peningkatan signifikan dari seri pendahulunya. 

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi HP Samsung Baru Turun Harga di 2024, Update Harganya ada yang Jadi Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi TWS ANC Murah Dibawah 500 Ribu, Pilihan Menarik Bagi Pecinta Musik 

Performanya yang optimal menggunakan chipset Mediatek Dimensity 920 fabrikasi 6nm dan mendukung kapasitas RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Aktivitas scrolling sosial media dan bermain game terasa mulus dan lebih lancar berkat dukungan refresh rate tinggi 120Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: