Harga Mulai 50 Jutaan, 5 Mobil Kecil 2 Baris Irit BBM Ini Siap Menemani Mobilitas Harianmu di Jalan Raya!

Harga Mulai 50 Jutaan, 5 Mobil Kecil 2 Baris Irit BBM Ini Siap Menemani Mobilitas Harianmu di Jalan Raya!

mobil kecil 2 baris irit BBM--Instagram/carguideph

Meskipun saat ini sudah memiliki generasi terbaru, generasi lamanya juga masih banyak diminati konsumen di Indonesia, karena harganya murah mulai dari 50 jutaan saja.

Salah satu kelebihannya adalah, dikenal memiliki mesin yang cukup bandel, cocok untuk kamu yang ingin memiliki mobil namun tidak mau ribet perawatannya, bahan bakarnya juga irit.

BACA JUGA:Kenapa Motor Matic Vario 150 Tetap Diminati? Yuk, Intip Spesifikasi dan Harga Terupdate

BACA JUGA:Hasil yang Memuaskan, Enea Bastianini Berhasil Menjadi Pemenang Sprint Race MotoGp Inggris 2024!

3. Toyota Raize

Rekomendasi mobil kecil 2 baris irit BBM, diurutan selanjutnya ada Toyota Raize yang hadir sebagai pendatang baru di Indonesia, dan langsung berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif.

Mobil dengan kapasitas mesin sebesar 1.200 cc 3 silinder, 12 katup, DOHC, dual VVT-i dengan kode WA-VE ini, mesinnya mampu memberikan tenaga sebesar 87 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsinya 113 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Kapasitas penumpangnya sendiri, mampu mencapai 5 orang cocok banget dijadikan sebagai mobil untuk keluarga kecil, ruang kabinnya juga nyaman.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, Toyota Raize ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 15 km/ liter untuk pemakaian dalam kota, sementara luar kotanya bisa diangka 21 km/ liter.

BACA JUGA:5 Alasan Motor Matic Vario 125 KZR Tetap Relevan Hingga Tahun Ini

BACA JUGA:5 Alasan Motor Matic Vario 125 KZR Tetap Relevan Hingga Tahun Ini

4. Kia Picanto

Kia Picanto memang menjadi mobil yang cukup populer di Indonesia, ada banyak pilihan warna yang dimiliki oleh mobil ini untuk ditawarkan kepada konsumennya.

Kia Picanto ini, memiliki tampilan eksterior yang stylish dan tidak membosankan, selain itu mesinnya juga cukup bertenaga dibandingkan para pesaing di kelasnya.

Tidak hanya itu saja, Kia Picanto ini juga memiliki transmisi yang responsif, membuatnya mudah untuk manuver di segala jenis jalanan, dijamin kamu pasti suka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: