Tidak Harus Menguras Isi Dompet, 5 Mobil Paling Irit Bahan Bakar Ini Siap Kamu Miliki dengan Berbagai Kelebiha

Tidak Harus Menguras Isi Dompet, 5 Mobil Paling Irit Bahan Bakar Ini Siap Kamu Miliki dengan Berbagai Kelebiha

mobil paling irit bahan bakar--Instagram/daihatsusolo

Salah satu mobil yang banyak diminati oleh konsumen di Indonesia, khususnya yang sudah berkeluarga adalah Honda Mobilio, yang memiliki banyak kelebihan.

Honda Mobilio ini, cocok banget buat kamu yang suka pergi jarak jauh seperti touring atau mudik, karena selain irit bahan bakar, interiornya juga nyaman.

Mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang ini, juga dibekali dengan bagasi yang cukup besar, yaitu berukuran 223 liter, cocok untuk membawa banyak barang bawaan.

BACA JUGA:Harga Mulai 50 Jutaan, 5 Mobil Kecil 2 Baris Irit BBM Ini Siap Menemani Mobilitas Harianmu di Jalan Raya!

BACA JUGA:Enea Bastianini Berhasil Menjadi Juara di MotoGP Inggris 2024, Berkat Kerja Kerasnya Selama Ini Terbayarkan!

3. Daihatsu Rocky

Rekomendasi mobil paling irit bahan bakar, selanjutnya ada Daihatsu Rocky yang merupakan saudara bagi Toyota Raize, dan memiliki tampilan eksterior yang mirip.

Namun, Daihatsu Rocky ini versi lownya, karena harganya juga lebih murah jika dibandingkan dengan saudaranya tersebut Toyota Raize.

Kehadirannya di pasar Indonesia, langsung berhasil menarik perhatian konsumen, karena memang layak untuk dimiliki, terutama keluarga kecil.

Ada berbagai fitur yang bisa kamu nikmati ketika membeli mobil ini, tentu saja kehadiran beberapa fitur tersebut akan menambah kenyamanan dalam perjalananmu.

BACA JUGA:Dulu Kurang Peminat, Sekarang New Suzuki APV 2024 Berubah Semakin Modern Siap Bersaing dengan yang Lain!

BACA JUGA:Resmi! New Honda ADV 160 2024 Hadir di Malaysia Dengan Tampilan Baru dan Fitur Memukau, Segini Harganya

4. Daihatsu Xenia

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil sejuta umat dari Daihatsu ini, yang saat ini sudah memasuki generasi terbaru dengan tampilan yang lebih modern dan stylish.

Mobil yang memiliki kapasitas 7 orang penumpang ini, memang dikenal memiliki banyak kelebihan, seperti bahan bakar irit, mesin bandel dan nyaman untuk keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: