Kemampuan dan Fakta Menarik Seluruh Anggota Iblis Bulan Bawah di Anime Demon Slayer yang Jarang Diketahui

Kemampuan dan Fakta Menarik Seluruh Anggota Iblis Bulan Bawah di Anime Demon Slayer yang Jarang Diketahui

Kemampuan dan Fakta Menarik Seluruh Anggota Iblis Bulan Bawah di Anime Demon Slayer -Demon Slayer/Netflix-

Kamanue adalah Iblis Bulan Bawah peringkat enam yang baru setelah Muzan melucuti Kyogai dari posisinya di Kizuki. 

Dari segi penampilan, Kamanue cukup mencolok dengan kulit pucat keabuan serta dekorasi wajah berupa garis tebal berwarna hijau menjalar dari dahi hingga ke bawah matanya. 

Tidak ada banyak yang diketahui tentang kemampuan bertarung Kamanue. Namun ada teori yang mengatakan bahwa kekuatannya adalah mengendalikan burung pemburu. 

Karena merasa kemampuannya sangat lemah, Kamanue jadi sangat takut terhadap Muzan dan dirinya pun berakhir diserap kembali oleh Muzan. 

BACA JUGA:Teori Anime Demon Slayer: Alasan Kenapa Nezuko Tidak Masuk ke Infinity Castle di Pertempuran Terakhir

BACA JUGA:Fakta Anime Demon Slayer: Hanya Sedikit Hashira yang Masih Hidup Setelah Melawan Muzan, Berikut Daftar Namanya

3. Rui 

Rui adalah anak laki-laki bertubuh kecil dengan kulit seputih susu serta menggunakan kimono kebesaran berwarna putih dengan desain sarang laba-laba. 

Dia muncul sebagai antagonis di misi investigasi Gunung Natagumo bersama “keluarga” yang dia buat sendiri dari beberapa iblis yang tersesat. 

Sebagai Iblis bulan bawah peringkat lima, kemampuan bertarungnya sangat luar biasa dan dia bisa mengatasi banyak Pemburu Iblis sekaligus dengan teknik darah iblisnya. 

Rui bahkan bisa mematahkan pedang Nichirin dan menebas kepalanya sendiri sebelum Tanjiro bisa memenggalnya. Tapi pada akhirya dia mati di tangan Giyuu sang Hashira Air. 

BACA JUGA:Fatal! Ini Kesalahan yang Dilakukan Muzan di Anime Demon Slayer Hingga Berujung pada Kekalahannya

BACA JUGA:Profil Lengkap Yushiro di Anime Demon Slayer Serta Fakta Uniknya: Pahlawan Berjasa di Infinity Castle Arc

4. Mukago 

Mukago adalah satu-satnya iblis Bulan Bawah perempuan yang muncul selama penayangan seri anime manga Demon Slayer dan dia berada di peringkat empat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: