Review Perbandingan Poco M6 dan Realme C67, Segmen Harga Rp 2 Jutaan yang Sama-Sama Menggiurkan 

Review Perbandingan Poco M6 dan Realme C67, Segmen Harga Rp 2 Jutaan yang Sama-Sama Menggiurkan 

Review Perbandingan Poco M6 dan Realme C67, Segmen Harga Rp 2 Jutaan yang Sama-Sama Menggiurkan -youtube.com/Tech comparison pro -

Pada Poco M6 dan Realme C67 sama-sama dibekali baterai berkapasitas 5000mAh. Kapasitas ini terbilang besar sehingga memungkinkan HP dapat digunakan seharian penuh dengan pemakaian normal. 

Fitur

Berbicara terkait fitur yang ditawarkan, pada Poco M6 tersedia fitur IR Blaster yang memungkinkan pengguna bisa mengontrol perangkat elektronik seperti televisi dan AC. 

Sedangkan pada Realme C67 tersedia jack audio 3,5mm yang juga terdapat di Poco M6 sehingga memudahkan pengguna untuk menghubungkan earphone berkabel.

BACA JUGA:Dengerin Musik Anti Ribet dengan 5 Rekomendasi Produk TWS 100 Ribuan Daya Tahan Awet, Apa Saja? 

BACA JUGA:Punya Desain Ringkas dan Ringan, Ini Dia 5 Deretan TWS Waterproof Mulai 100 Ribuan yang Tahan Air dan Keringat

Sistem operasi

Poco M6 berjalan di sistem operasi Android v13 sedangkan Realme C67 berjalan di sistem operasi Android v14 (Go Edition).

Walaupun Go Edition dirancang untuk HP dengan spesifikasi lebih rendah, namun memberikan keunggulan dalam hal pembaharuan dan optimasi sistem yang lebih baru pada Realme C67.

Kesimpulan dari kedua perbandingan HP di atas yaitu pilihan yang tepat perlu disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Sebagai contoh, jika calon pengguna mengutamakan performa yang lebih baik tanpa fitur tambahan maka Realme C67 bisa menjadi pilihan yang sesuai. 

BACA JUGA:Ternyata Ini 3 Alasan Memilih Samsung Galaxy Tab S9 Jadi Tablet yang Paling Pas dan Banyak Diburu

BACA JUGA:Pecinta Olahraga Air Merapat! Ini Dia 5 Rekomendasi Smartwatch Tahan Air, Penunjang Gaya Sekaligus Performa 

Namun jika calon pengguna menginginkan desain khas Poco dan fitur tambahan IR Blaster maka Poco M6 dapat menjadi pilihan yang menarik.

Selain itu, bagi pengguna yang mengutamakan kamera dan layar yang besar, maka dapat memilih Realme C67 sebagai preferensinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: