3 Pelembap yang Bisa Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing, Langsung Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah!

3 Pelembap yang Bisa Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing, Langsung Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah!

3 Pelembap yang Bisa Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing, Langsung Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah!-Tangkapan Layar Youtube / Pricebook Beauty-Tangkapan Layar Youtube / Pricebook Beauty

BACA JUGA:Review Jujur 3 Pelembap Bibir untuk Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Bikin Bibir Lembap Selama Puasa

2.    Skintific msh niacinamide brightening moisture gel

Rekomendasi pelembap yang bisa memutihkan wajah pada urutan selanjutnya adalah skintific msh niacinamide brightening moisture gel.

Untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit wajah, maka pelembap yang bisa memutihkan wajah dari skintific ini layak untuk kamu coba.

Pelembap yang bisa memutihkan wajah satu ini diformulasikan dengan kandungan msh niacinamide yang secara 10 kali lebih efektif dibandingkan niacinamide biasa untuk mengurangi masalah hiperpigmentasi, meredakan kemerahan ataupun mampu memperbaiki elastisitas kulit.

Moisturizer dari skintific yang satu ini juga dilengkapi dengan kombinasi alpha arbutin dan tranexamic acid yang bermanfaat sebagai antioksidan sekaligus juga sebagai agen pencerah kulit yang terbukti ampuh untuk mencerahkan dan juga memutihkan kulit wajah serta mampu memperbaiki tampilan flek hitam.

BACA JUGA:3 DIY Pemutih Wajah Alami Bahan Utama dari Dapur, Dijamin Aman dan Wajah Putih Glowing Bebas Flek Hitam Menahu

BACA JUGA:Review Battle Serum Retinol Eiem Vs The Originote untuk Pemula, Sesuaikan dengan Jenis Kulit Kamu

Selain itu, ada juga kandungan centela Asiatica dan 5x ceramide yang dapat memberikan efek menenangkan pada kulit hingga mampu memperbaiki dan menjaga skin barrier.

3.    Scora 5% niacinamide hydramoist gel

Rekomendasi pelembap yang bisa memutihkan wajah pada urutan selanjutnya adalah scora 5% niacinamide hydramoist gel.

Pelembap yang bisa memutihkan wajah stau ini bebrbentuk gel being dan diformulsikan sebagai pelembap yang mampu membantu untuk mencerahkan kulit wajah sekaligus juga mampu menyempurnakan tampilan make up.

Sesuai dengan namanya, kandungan utama dalam pelembap yang bisa memutihkan wajah dari scora ini adalah 5% niacinamide yang memiliki manfaat untuk membantu mencerahkan hingga mampu mengurangi noda hitam bekas jerawat dan kulit yang bertekstur.

BACA JUGA:DIY Pemutih Badan Racikan Sendiri, Pakai 2 Bahan Dapur Ini Kulit Badan Hitam Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:Racikan DIY Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: