Review Cushion Terbaru dari Luxcrime Ada Versi Matte dan Glowing, Packagingnya Gemes Ngga Sampe 100 Ribu!

Review Cushion Terbaru dari Luxcrime Ada Versi Matte dan Glowing, Packagingnya Gemes Ngga Sampe 100 Ribu!

Review cushion terbaru dari Luxcrime.-Luxcrime shopee official-Luxcrime shopee official

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Kerutan Bikin Wajah Awet Muda

BACA JUGA:Ga PD dengan pori-pori Besar? Coba Gunakan Cushion Terbaik untuk Samarkan Pori-pori dan Garis Halus di Wajah

Cushion terbaru dari Luxcrime ini juga akan menutrisi kulit dengan kandungan skincare di dalamnya seperti Niacinamide, yang terkenal ampuh dalam mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit secara keseluruhan

Saat menggunakan cushion ini sudah mampu memberikan perlindungan terhadap kulit dari sinar matahari dan bahaya dampak Panjang sinar UV, karena mengandung SPF 35 PA +++.

2. Luxcrime Perfecting Cover Cushion - Velvet Matte

Hadir dengan packaging persegi warna mint dengan aksen kaca biru yang ngga kalah cantik, dan sangat eyecatching dipandang mata. Tersedia juga dalam versi full cushion dengan dengan harga yang sedikit lebih mahal Rp 155.000, dan versi refillnya dengan harga Rp 99.000.

Cushion ini akan memberikan ketahanan ekstra sepanjang hari, bahkan klaimnya kamu tidak perlu touch-up. Hal ini karena kemampuan oil controlnya yang bantu tahan produksi minyak berlebih di wajah, dan bikin make up lebih awet.

Dengan hasil akhir matte alami bikin wajah tampak segar seharian saat beraktifitas. Fomula dari cushion Luxcrime Perfecting Cover Cushion - Velvet Matte ini udah bisa mengcover pori-pori, garis-garis halus dan ketidaksempurnaan kulit wajah lainnya. 

Saat digunakan akan memberian tampilan kulit yang terlihat lebih halus dan tanpa cela. Kamu yang punya banyak aktifitas di luar juga bakal terbantu banget dengan cushion Luxcrim ini.

Karena udah mengandung SPF tinggi hingga 50 PA +++, sangat efektif dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan dampak buruk sinar UV-nya.

Varian Velvet Matte ini juga udah mengandung Niacinamide untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit secara keseluruhan.

BACA JUGA:Review Battle 4 Cushion Matte yang Coverage-nya Tinggi, Mana yang Lebih Tahan Lama dan Minim Ngecrack?

BACA JUGA:Harus Cobain! 5 Cushion Terbaik Efektif Mencerahkan dengan SPF Tinggi, Lindungi Kulit dari Dampak Sinar UV!

Kedua varian Luxcrime Perfecting Cover Cushion ini juga udah bagus dalam membantu menjaga Kesehatan skin barriermu. Formulanya juga udah acne care, jadi aman kalua kamu punya jenis kulit yang gampang berjerawat.

Luxcrime Perfecting Cover Cushion juga udah bisa dipakai oleh semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitive sekalipun. Karena produk Luxcrime Perfecting Cover Cushion udah Dermatology tested, dan juga termasuk ke dalam vegan produk yang formulanya ramah untuk kulit dan juga lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: