Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan-youtube.com- NHIS

BACA JUGA:Adik dari Toyota Alphard, Toyota Voxy 2024 Menjadi Mobil MPV Impian Para Keluarga Karena Hal Ini!

2.  Suzuki Forsa

Mobil Suzuki Forsa dibekali dengan mesin berkapasitas 1000 cc. Meskipun berkapasitas tidak terlalu besar, jenis mobil ini sangat cocok untuk mobil harian. Dengan kapasitas tersebut, jenis mobil ini dibekali dengan tenaga 48 hp dan torsi maksimum 77 Nm. 

Meskipun menjadi mobil retro, jenis mobil ini juga memiliki fitur yang jarang dimiliki oleh jenis mobil lain. Beberapa jenis fiturnya yakni  fitur central lock, power window, dan electric mirror. 

Bagi kamu yang ingin memilikinya, jenis mobil ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 25 jutaan. Namun harga ini bisa jadi berubah seiring dengan kondisi mesin mobil dan perkembangan harga pasar. 

3. Daihatsu Charade Winner

Tak hanya itu saja, sebab ada mobil jenis lainnya yakni Daihatsu Charade Winner. Mobil ini bisa menghasilkan  tenaga 89 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 105 Nm pada 4.000 rpm.

Harga mobil bekas ini dibandrol dengan harga Rp 25 jutaan loh. Meskipun murah, namun mobil ini juga masih cocok dan pas digunakan untuk mobil harian. 

4. Ford Fiesta

Ford Fiesta juga masuk dalam daftar mobil bekas murah harga Rp 30 jutaan. Meskipun mobil lama, namun jenis mobil ini bisa menempuh kecepatan hingga 166 km/jam loh. 

Tertarik untuk membeli jenis mobil ini? Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini perlu tahu harganya lebih dahulu. Sebagai informasi, jenis mobil ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 30 jutaan. 

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Korea Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Pecinta Mobil Wajib Merapat

BACA JUGA:Inilah Pentingnya Perawatan Mobil Golf Elektrik dan Tips Memilih Jasa Service Mobil Golf Elektrik

5. Toyota Starlet

Selanjutnya ada Toyota Starlet sebagai mobil yang murah loh. Jenis mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1000 hingga 3000 cc loh. Tentu saja sangat menunjang sebagai mobil harian bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: