Adik dari Toyota Alphard, Toyota Voxy 2024 Menjadi Mobil MPV Impian Para Keluarga Karena Hal Ini!

Adik dari Toyota Alphard, Toyota Voxy 2024 Menjadi Mobil MPV Impian Para Keluarga Karena Hal Ini!

Toyota Voxy 2024--Instagram/carplus.pointprotection

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Toyota Voxy 2024 ini merupakan generasi terbaru dari Toyota, yang dikenal sebagai salah satu mobil MPV cukup populer di Indonesia.

Mobil ini sendiri, hadir dengan desainnya yang cukup elegan, fiturnya modern dan kenyamanan tingkat tinggi yang ditawarkan kepada konsumen mereka.

Jadi, untuk para keluarga yang ingin memiliki sebuah mobil keluarga yang luas dan serbaguna, bisa mencoba membeli Toyota Voxy 2024 ini, kira-kira apa saja ya kelebihannya simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Gaya Berkendara Enea Bastiani Sampai Membuat Marc Marquez Kagum dengan Sang Juara di MotoGP Inggris 2024!

BACA JUGA:Keluarga Harus Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik untuk Keluarga, Dijamin Nyaman dalam Perjalanan

1. Desain Eksterior Modern

Melihat tampilan eksteriornya sendiri, Toyota Voxy 2024 ini memang hadir dengan desain eksterior yang lebih segar dan juga cukup modern, terutama jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Mobil yang hadir dengan garis-garis tegas dan grille depan lebar ini, saat ini sudah tampil menjadi mobil MPV yang lebih sporty dan elegan.

Pada bagian lampu depannya sendiri, menggunakan lampu berteknologi LED yang ramping dan memiliki desain bumper yang dinamis, sehingga memberikan kesan premium dan modern pada mobil ini.

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Korea Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Pecinta Mobil Wajib Merapat

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Inilah 3 Ciri Helm Bogo Cargloss yang Asli, Dijamin Nyaman Dipakai

2. Memiliki Interior Luas dan Nyaman

Masuk ke dalam interiornya, kamu akan langsung disambut dengan interior luas dan tentunya nyaman, tidak hanya pada bagian pengemudi saja, namun juga pada bagian penumpangnya.

Toyota Voxy 2024 ini, hadir dengan interior cukup luas dan nyaman, dengan kapasitas penumpangnya mencapai 7 orang, dengan konfigurasi kursi yang fleksibel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: