Nggak Selalu Mahal! Ini HP Samsung Harga 1 Jutaan yang Mumpuni untuk Daily Driver, Software & Hardware Bandel!

Nggak Selalu Mahal! Ini HP Samsung Harga 1 Jutaan yang Mumpuni untuk Daily Driver, Software & Hardware Bandel!

HP Samsung harga 1 jutaan yang mumpuni untuk daily driver--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Samsung dikenal sebagai merek yang menawarkan HP berkualitas di berbagai segmen harga, termasuk HP Samsung harga 1 jutaan yang mumpuni untuk daily driver.

Dengan harga yang sangat murah, kamu sudah bisa menjalankan berbagai fungsi harian ponsel dengan lancar tanpa gangguan melalui produk dari Samsung.

Untuk kamu yang sedang mencari HP Samsung dengan harga sekitar 1 jutaan, kamu perlu tahu bahwa tersedia banyak pilihan menarik yang bisa kamu pertimbangkan di segmen harga ini.

Samsung menawarkan ponsel dengan spesifikasi yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari seperti browsing, media sosial, hingga penggunaan aplikasi sedang. Sudah sangat cukup untuk penggunaan sehari-hari dengan tugas-tugas sederhana.

Dengan kualitas software dan hardware yang tangguh, kamu bisa mempertimbangkan beberapa HP Samsung harga 1 jutaan yang mumpuni untuk daily driver di bawah ini jika mengidamkan HP merek Samsung namun terbatas harga. Yuk, simak ada apa saja daftarnya!

BACA JUGA Sederetan HP OPPO Reno Kapasitas 8/256 GB dengan Penurunan Harga Drastis, Panen HP Murah di Juli 2024!

BACA JUGA Murah dengan Kapasitas Longgar! Ini Daftar HP OPPO RAM 8/256 GB yang Turun Harga Juli 2024, Penurunan 2 Jutaan

Samsung Galaxy A05

Di daftar HP Samsung harga 1 jutaan yang mumpuni untuk daily driver yang pertama ada Samsung Galaxy A05. HP ini membawa dapur pacu berbasis MediaTek Helio G85 dengan RAM 4 plus 4 GB extended RAM serta varian 6 plus 6 GB extended RAM dengan media penyimpanan internal 128 GB. 

HP ini dikemas dengan ukuran layar 6,7 inci pada panel PLS LCD di resolusi HD plus serta kecerahan 511 nits. Kualitas dari kamera yang dibawanya pun cukup baik. HP ini rilis dengan dual kamera di belakang yaitu sensor utama 50 MP wide angle dan 2 MP depth sensor. Sementara di sisi depan tersemat kamera 8 MP. 

HP di daftar pertama HP Samsung harga 1 jutaan yang mumpuni untuk daily driver ini juga menjanjikan durasi pemakaian harian yang lebih panjang dengan menghadirkan baterai 5000 mAh yang sudah dilengkap dengan teknologi 25W super fast charging melalui USB Type-C. Sementara untuk fitur tambahan lainnya meliputi slot MicroSD, audio jack 3,5 mm, dan speaker yang masih mono.

Jika tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan, HP ini dibanderol mulai 1,4 jutaan untuk varian 4/128 GB dan 1,6 jutaan untuk varian 6/128 GB.

BACA JUGA Ragam Varian Tablet Huawei MatePad Paling Responsif dengan Chipset Snapdragon, Split Screen Lancar Jaya!

BACA JUGA Seri Tablet Terbaru Huawei yang Kompatibel Jadi Pengganti Laptop, Lebih Simpel Buat Kuliah Sampai Kerja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: