Deretan HP dengan Chipset Helio G99 Paling Murah di Pasar Smartphone, Performa Bersaing di Harga 1 Jutaan

Deretan HP dengan Chipset Helio G99 Paling Murah di Pasar Smartphone, Performa Bersaing di Harga 1 Jutaan

HP dengan chipset Helio G99 paling murah di pasar smartphone--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Masih menjadi andalan yang bahkan mampu bersaing dengan chipset 5G, HP dengan chipset Helio G99 paling murah di pasar smartphone menjadi incaran berkat performanya yang unggul meski banderol harga yang ditetapkan sangatlah mudah.

Kamu sudah bisa mendapatkan ponsel yang chipset-nya powerful ini bahkan dengan harga mulai 2 jutaan saja.

Keunggulan lainnya dari HP pada kategori ini ada pada sokongan penyimpanan besar yang membuat prosesornya bisa bekerja dengan lebih maksimal. Lantas, ada apa saja HP-nya?

Berikut akan disajikan sederetan HP dengan chipset Helio G99 paling murah di pasar smartphone bagi kamu yang tengah mencari ponsel dengan kualitas performa juara tetapi terbatas dari segi budget.

Yuk, simak untuk cari tahu HP apa saja yang pantas untuk kamu pertimbangkan!

BACA JUGA Sederetan HP OPPO Reno Kapasitas 8/256 GB dengan Penurunan Harga Drastis, Panen HP Murah di Juli 2024!

BACA JUGA Murah dengan Kapasitas Longgar! Ini Daftar HP OPPO RAM 8/256 GB yang Turun Harga Juli 2024, Penurunan 2 Jutaan

Infinix Hot 40 Pro

Masuk ke rekomendasi HP dengan chipset Helio G99 paling murah di pasar smartphone yang pertama ada Infinix Hot 40 Pro, di mana pada bagian performa HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer yang juga dilengkapi RAM 8 plus 8 GB atau 12 plus 9 GB extended RAM serta memori internal 256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 420.000 poin.

HP ini juga mengandalkan panel IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan resolusi full HD plus serta refresh rate 120 Hz. Sementara di sektor kamera HP ini menawarkan lensa utama 108 MP, makro 2 MP, dan auxiliary lensa serta kamera depan 32 MP.

Untuk supply dayanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fast charging 33W. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dukungan seperti NFC, jack audio 3,5 mm, hingga speaker stereo.

Jika kamu tertarik, HP pertama di daftar HP dengan chipset Helio G99 paling murah di pasar smartphone ini dibanderol mulai 2 jutaan untuk varian 8 GB dan 2,2 juta untuk varian 12 GB-nya.

BACA JUGA Ragam Varian Tablet Huawei MatePad Paling Responsif dengan Chipset Snapdragon, Split Screen Lancar Jaya!

BACA JUGA Seri Tablet Terbaru Huawei yang Kompatibel Jadi Pengganti Laptop, Lebih Simpel Buat Kuliah Sampai Kerja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: