4 Pilihan Mobil City Car Terbaik Daihatsu yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah

4 Pilihan Mobil City Car Terbaik Daihatsu yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah

4 Pilihan Mobil City Car Terbaik Daihatsu yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah--

2. Daihatsu Rocky

Pilihan mobil city car terbaik Daihatsu yang cocok untuk keluarga kecil urutan kedua adalah Daihatsu Rocky. Daihatsu Rocky memiliki desain yang sporty dan active sehingga siap menunjang penampilan Anda sehari-hari.

Mobil SUV compact ini mengusung mesin bensin berkapasitas 998cc yang mampu menghasilkan daya sebesar 97 hp dan torsi maksimum 140 Nm. Untuk konsumsi bahan bakar tergolong irit yakni menyentuh angka 18-19  km/liter sehingga ideal untuk pemakaian di dalam kota.

Lengkap dengan berbagai fitur-fitur seperti konektivitas smartphone, Rear Parking Camera, subwoofer, Key Free, AC digital pada interiornya.

Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur keamanan berupa ASA, Hill Start Assist, Blind Spot Monitoring, Lane Departure Prevention dan Pre Collision Warning.

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkilau! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik dengan Harga Rp 80 Jutaan yang Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Pantas Saja Laris, Ternyata Inilah 4 Kelebihan Mobil Toyota Rush 2022 yang Wajib Diketahui

Daihatsu Rocky dibanderol dengan harga mulai dari Rp 210 jutaan. 

3. Daihatsu Sigra

Pilihan mobil city car terbaik Daihatsu yang cocok untuk keluarga kecil urutan ketiga adalah Daihatsu Sigra. Daihatsu Sigra memiliki interior yang nyaman dan mewah dengan desain yang stylish dan fungsional.

Mobil MPV 7 seater ini mengusung mesin bensin berkapasitas 998cc yang mampu menghasilkan daya sebesar 67 hp pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 91 Nm pada 4.400 rpm. Untuk konsumsi bahan bakar tergolong irit yakni menyentuh angka 15-18  km/liter sehingga membantu menghemat pengeluaran.

Tersedia dalam dua pilihan transmisi yakni manual dan matic. Daihatsu Sigra memiliki kabin luas dan lega sehingga cocok untuk keluarga beranggotakan banyak atau bisa juga digunakan untuk membawa barang bawaan.

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan! Inilah 5 Mobil Toyota yang Paling Banyak Dicari, Adakah Mobil Impianmu?

BACA JUGA:Bekas Tapi Keren! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik Mulai dari Rp 70 Juta, Cocok untuk Pemula

Daihatsu Sigra dibanderol dengan harga mulai dari Rp 140 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: