4 Pilihan Mobil City Car Terbaik Daihatsu yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah

4 Pilihan Mobil City Car Terbaik Daihatsu yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah

4 Pilihan Mobil City Car Terbaik Daihatsu yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah--

4. Daihatsu Sirion

Pilihan mobil city car terbaik Daihatsu yang cocok untuk keluarga kecil urutan terakhir adalah Daihatsu Sirion. Daihatsu Sirion memiliki interior yang nyaman dan mewah dengan desain yang stylish dan fungsional.

Mobil MPV 5 seater ini mengusung mesin bensin berkapasitas K3-VE 1.300cc dengan VVT-i yang mampu menghasilkan daya sebesar 94 hp dan torsi maksimum 120 Nm.

Untuk konsumsi bahan bakar tergolong irit yakni menyentuh angka 21,1 km/liter sehingga memungkinkan untuk menempuh jarak jauh.

BACA JUGA:Pesona City Car Tiada Duanya! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Mobil City Car Banyak Dipilih

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan! Inilah 5 Mobil Toyota yang Paling Banyak Dicari, Adakah Mobil Impianmu?

Daihatsu Sirion dilengkapi dengan teknologi modern seperti LED pada lampu utama, touchscreen head unit, dan fitur pengaturan ketinggian lampu. Selain itu, memiliki fitur keamanan berupa 4 airbag, auto headlamp on, central lock button, follow me home, dan ABS.

Daihatsu Sirion dibanderol dengan harga mulai dari Rp 230 jutaan. 

Kesimpulan

Daihatsu menawarkan berbagai pilihan city car yang cocok untuk keluarga kecil. Dengan desain yang menarik, fitur yang lengkap, dan harga yang terjangkau, mobil-mobil Daihatsu dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda.

Itulah 4 pilihan mobil city car terbaik Daihatsu yang cocok untuk keluarga kecil, dijamin nyaman dan murah. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: