Fakta Anime Demon Slayer: Ini Alasan Kenapa Ubuyashiki Sangat Dihormati Meski Tidak Bisa Bertarung

Fakta Anime Demon Slayer: Ini Alasan Kenapa Ubuyashiki Sangat Dihormati Meski Tidak Bisa Bertarung

Fakta Anime Demon Slayer: Ini Alasan Kenapa Ubuyashiki Sangat Dihormati -Demon Slayer/Netflix-

Sebagai seorang pemimpin, Ubuyashiki Kagya terkenal karena temperamennya yang dingin dan selalu berbicara dengan lembut. 

Saat Sanemi menghinanya karena tidak bisa bertarung dan membiarkan banyak Pemburu Iblis mati di garis depan, Kagaya tetap tenang dan mengucapkan permintaan maaf. 

Dia menjelaskan betapa dia menyesal karena tidak bisa ikut bergabung dengan para Hashira dan Pemburu Iblis karena kondisi fisiknya. 

Dia juga mengucapkan terima kasih pada para Hashira karena telah mengorbankan nyawa mereka demi dirinya yang tidak bisa melakukan apa-apa. 

BACA JUGA:Sinopsis Anime Sakamoto Days: Kombinasi Epik Komedi dan Aksi Dari Mantan Hitman Legendaris!

BACA JUGA:Hidden Gem! Sinopsis Anime Mononoke 2007 Tentang Sisi Gelap Manusia: Bakal Diadaptasi Jadi Film Trilogi

3. Berani berkorban 

Ubuyashiki Kagaya tahu bahwa dirinya tidak akan bisa ikut turun ke medan perang, namun bukan berarti di tidak bisa ikut andil dalam pemusnahan Muzan. 

Seperti yang kita tahu, Ubuyashiki ikut andil dengan mengorbankan diri sebagai umpan agar Tamayo bisa menanamkan racun dalam tubuh Muzan. 

Himejima Gyomei yang ikut dalam rencana penyergapan ini juga turut menghormati pilihan akhir Ubuyashiki sebagai pemimpin Korps Pemburu Iblis. 

Dan terbukti bahwa kematian Ubuyashiki di akhir Hashira Training Arc justru membakar semangat para Pemburu Iblis untuk benar-benar menghabisi Muzan. 

BACA JUGA:Fakta Anime Demon Slayer: Hanya Sedikit Hashira yang Masih Hidup Setelah Melawan Muzan, Berikut Daftar Namanya

BACA JUGA:Sinopsis Anime A Place Further than the Universe, Anime Lama yang Super Berkesan: Bisa Ditonton Gratis!

4. Menghormati Pemburu Iblis 

Ubuyashiki Kagaya adalah seorang pemimpin yang juga menghormati bahkan bersujud pada para Pemburu Iblis yang telah mempercayainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: