Resmi Tambah 7 Pemain! Inilah Daftar Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Resmi Tambah 7 Pemain! Inilah Daftar Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Resmi Tambah 7 Pemain! Inilah Daftar Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026-Info Bola-Youtube

BACA JUGA:Erick Thohir Siapkan Pelatih Penyerang Untuk Latih Striker Timnas Indonesia Rekomendasi Shin Tae-Yong

BACA JUGA:Thom Haye Dirumorkan Ke Klub Besar Eropa di Salah Satu Liga Terbaik, Erick Thohir Sangat Dukung!

Romeny baru-baru ini terlihat berfoto bersama dengan pemain keturunan lainnya seperti Jay Idzes dan Ivar Jenner, yang mana hal tersebut mengisyaratkan kesiapannya untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Romeny dikenal sebagai striker tajam dengan kemampuan mencetak gol yang tinggi, yang bisa menjadi senjata ampuh di lini depan Timnas Indonesia.

4. Kevin Diks

Bek sayap yang saat ini bermain untuk FC Copenhagen, Kevin Diks, semakin dekat dengan peluang untuk dinaturalisasi dan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Diks memiliki pengalaman yang kaya di Liga Champions dan telah menjadi pemain inti di klubnya. Kehadirannya di skuad Garuda akan sangat membantu dalam menghadapi persaingan ketat di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Ole Romeny Dikabarkan Ragu Gabung Timnas Indonesia dalam Waktu Dekat, Erick Thohir Cari Pemain Baru!

BACA JUGA:Inilah Timnas Indonesia B yang Bikin Erick Thohir Tenang Menghadapi AFF 2024, Shin Tae-Yong Siap!

5. Tristan Gooijer

Pemain muda dari akademi Ajax ini sudah dipromosikan ke tim utama dan menjadi sorotan setelah menyatakan keterbukaannya untuk bermain dengan Timnas Indonesia.

Dengan usianya yang masih muda, Tristan diharapkan dapat menjadi aset jangka panjang bagi Timnas Indonesia, terutama di posisi bek sayap.

6. Dion Markx

Pemain bertahan yang tampil cukup solid di Turnamen Toulon untuk Timnas Indonesia U-20, Dion Markx, dikabarkan akan melanjutkan proses naturalisasinya. Pelatih Indra Sjafri berharap Dion dapat memberikan dampak positif di kualifikasi Piala Asia U-20 yang akan datang.

BACA JUGA:Erick Thohir Bingung! Proses Naturalisasi Maarten Paes Menemui Jalan Terjal buat Bela Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: