Cocok untuk yang Hobi Touring, 5 Motor Kopling Murah Irit dan Nyaman Dikendarai Ini Bisa Kamu Miliki!

Cocok untuk yang Hobi Touring, 5 Motor Kopling Murah Irit dan Nyaman Dikendarai Ini Bisa Kamu Miliki!

motor kopling murah irit dan nyaman--Instagram/motorkutuaa

Yamaha Vixion pertama kali muncul di tahun 2007, dengan bentuk lampu yang bulat dan sekarang sudah ada generasi terbarunya dengan julukan New Vixion Lighting.

Yamaha Vixion ini, menggunakan rangka jenis deltabox, dimana rangka jenis ini terkenal dengan bobotnya yang cukup ringan namun memiliki kualitas tinggi.

Selain itu, posisi ground clearance yang dimiliki Yamaha Vixion juga cukup tinggi, jadi aman banget untuk melewati segala medan jalan.

BACA JUGA:Pesaing Baru Honda Vario, Yamaha Cygnus Gryphus 2024 Siap Bersaing dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Layak Disebut Rajanya LCGC, Toyota Agya GR Sport 2024 Hadir dengan Membawa Banyak Kelebihan, Pesaingnya Panik!

5. Kawasaki Ninja R Kips

Rekomendasi motor kopling murah irit dan nyaman, selanjutnya ada Kawasaki Ninja R yang sudah menggunakan teknologi Kips, karena bahan bakarnya lebih irit.

Kawasaki Ninja R ini, dikenal memiliki performa mesin tangguh dan cukup baik di kelasnya, dan memang masih menjadi andalan anak-anak muda.

Selain cocok untuk harian, Kawasaki Ninja R ini juga cocok banget untuk perjalanan jarak jauh atau digunakan sebagai motor balap.

Mesin berkapasitas 150 cc 2 tak ini, memiliki konsumsi bahan bakar yang tidak terlalu boros, dan perawatannya pun mudah dan cukup terjangkau harga sparepartnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: