Cocok untuk yang Hobi Touring, 5 Motor Kopling Murah Irit dan Nyaman Dikendarai Ini Bisa Kamu Miliki!

Cocok untuk yang Hobi Touring, 5 Motor Kopling Murah Irit dan Nyaman Dikendarai Ini Bisa Kamu Miliki!

motor kopling murah irit dan nyaman--Instagram/motorkutuaa

Mungkin bagi kalian kelahiran tahun 1990 an, sudah tidak asing lagi dengan Yamaha Scorpio yang dikenal memiliki performa mesin bertenaga ini.

Yamaha Scorpio sendiri, hadir dengan membawa mesin berkapasitas 225 cc 1 silinder, mesin 225 cc ini mampu memberikan tenaga yang cukup besar, cocok banget untuk perjalanan jarak jauh atau touring.

Salah satu hal yang membuatnya banyak disukai konsumen adalah, memiliki posisi berkendara yang nyaman dan tidak bikin pegal-pegal.

Yamaha Scorpio sendiri, memiliki 3 varian, yaitu ada generasi pertama dengan lampu bulat, generasi keduanya dengan lampu kotak dan generasi ketiganya yang memiliki lampu seperti robot, dan disebut Scorpio Robot.

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5 Hatchback 5 Seater yang Memiliki Spesifikasi Berkelas, Siap Menjadi Pesaing Nissan Leaf!

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian

3. Honda Megapro

Rekomendasi motor kopling murah irit dan nyaman, selanjutnya ada Honda Megapro yang sudah ada sejak lama di Indonesia dan masih cukup banyak peminatnya.

Honda Megparo dikenal sebagai salah satu motor sport non fairing yang memiliki banyak kelebihan, seperti bahan bakar yang irit, perawatan mesinnya mudah dan harganya terjangkau.

Selain itu, performa mesin yang dimiliki oleh Honda Megapro ini juga cukup mumpuni dan bertenaga, cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas harian padat.

Namun, penyakit yang sering muncul pada Honda Megapro, khususnya untuk varian Megapro Primus adalah tangkinya sering mengalami kebocoran.

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka Tubular? Inilah 6 Motor Matic Honda yang Menggunakan eSAF dan Harganya

BACA JUGA:Mau Pakai Air Keran untuk Isi Radiator Mobil? Jangan Ya Dek... Jangan Ya

4. Yamaha Vixion

Kurang afdhol sepertinya, jika tidak memasukan Yamaha Vixion ke dalam pencarian motor kopling murah irit dan nyaman, karena sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: