Marc Marquez Tiba-Tiba Menunjukan Gestur Merendah untuk Sebuah Juara Dunia MotoGP 2024, Kira-Kira Kenapa Ya

Marc Marquez Tiba-Tiba Menunjukan Gestur Merendah untuk Sebuah Juara Dunia MotoGP 2024, Kira-Kira Kenapa Ya

Marc Marquez--Instagram/marcmarquez93

Namun akhirnya, Marc Marquez sudah tertahan cukup lama di belakang andalan dari tim Aprilia, yaitu Aleix Espargaro, yang memang tampil cukup solid sampai saat-saat akhir.

BACA JUGA:Pesaing Baru Honda Vario, Yamaha Cygnus Gryphus 2024 Siap Bersaing dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Layak Disebut Rajanya LCGC, Toyota Agya GR Sport 2024 Hadir dengan Membawa Banyak Kelebihan, Pesaingnya Panik!

Meskipun pada akhirnya dirinya sanggup menyusul, namun Marc Marquez tidak sanggup meraih podium dan harus merelakan Enea Bastiani sebagai juara pada MotoGP 2024 di Silverstone Inggris kemarin.

Pembalap dari Gresini Racing ini, tidak menampik kalau dirinya memang merasa mengalami kesulitan dalam mengerahkan kecepatan motornya tersebut sepanjang balapan di Silverstone.

Dirinya merasa, kalau lajunya memang kurang maksimal ketika berada di entry corner atau memasuki sebuah tikungan yang ada di sirkuit Silverstone.

Salutnya lagi, pada kesempatan tersebut Marc Marquez masih saja memberikan pujian kepada sang juara Enea Bastianini, yang memang kompetitif di sesi balapan utama Inggris kemarin.

BACA JUGA:Harganya Lebih Murah dari Yamaha XMAX Terbaru, 5 Mobil Bekas Murah Harga 50 Jutaan Ini Masih Layak Dimiliki!

BACA JUGA:Bekas Berkualitas 5 Mobil Dua Baris Bekas Murah 70 Jutaan Ini Siap Menunjang Segala Kebutuhanmu di Jalanan!

Kemenangan yang diperoleh ini, membuat Enea harus kehilangan kursinya di Ducati, sebab kedatangan The Baby Alien atau Marc Marquez.

Tentu saja, ini akan menjadi sebuah persaingan yang cukup panas di papan atas, kita nantikan saja di MotoGP musim 2025 nanti, kejutan apa yang akan diberikan oleh pembalap-pembalap tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: