Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

mobil 3 baris bekas untuk keluarga 60 jutaan--Instagram/vanadriannn

Salah satu mobil keluarga yang banyak diminati di Indonesia adalah Nissan Evalia, karena juga cocok banget untuk perjalanan jarak jauh dengan berbagai kelebihan yang dimiliki.

Nissan Evalia ini, hadir dengan pintu model geser dan memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 9 orang, cocok buat kamu yang memiliki keluarga besar.

Ada 2 varian transmisi yang dimiliki oleh Nissan Evalia ini, yaitu ada manual dan otomatis, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu.

BACA JUGA:Layak Disebut Rajanya LCGC, Toyota Agya GR Sport 2024 Hadir dengan Membawa Banyak Kelebihan, Pesaingnya Panik!

BACA JUGA:Harganya Lebih Murah dari Yamaha XMAX Terbaru, 5 Mobil Bekas Murah Harga 50 Jutaan Ini Masih Layak Dimiliki!

3. Suzuki APV

Rekomendasi mobil 3 baris bekas untuk keluarga 60 jutaan, diurutan selanjutnya kami menawarkan Suzuki APV yang merupakan salah satu mobil MPV andalan dari Suzuki.

Suzuki APV keluaran tahun 2005 sampai 2007, saat ini sudah mulai dibandrol dengan harga 50 jutaan saja, tentu saja dengan kondisi yang ala kadarnya.

Mobil yang memiliki bentuk dimensi kotak ini, pada bagian dalamnya juga memiliki ruang kabin yang cukup luas, dengan kapasitas penumpangnya mencapai 8 orang.

Suzuki APV ini, hadir sebagai mobil keluarga dengan kapasitas mesin 1.500 cc, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 103,5 dk pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya 126 Nm pada putaran mesin 3.000 rpm.

BACA JUGA:Bekas Berkualitas 5 Mobil Dua Baris Bekas Murah 70 Jutaan Ini Siap Menunjang Segala Kebutuhanmu di Jalanan!

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Toyota Veloz Q TSS 2024, Layak Dijadikan Mobil Andalan Keluarga!

5. Nissan Serena

Rekomendasi mobil 3 baris bekas untuk keluarga 60 jutaan, selanjutnya ada Nissan Serena yang hadir sebagai mobil MPV dengan desain boxy besar.

Salah satu kelebihannya dan membuat banyak orang menyukainya adalah, memiliki ruang kabin luas dan juga sudah memiliki captain seat seperti mobil-mobil mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: