Mulai 10 Ribuan! Review Battle Clay Mask Wardah vs Emina, Solusi Ampuh Atasi Komedo Jerawat hingga Mencerahkan

Mulai 10 Ribuan! Review Battle Clay Mask Wardah vs Emina, Solusi Ampuh Atasi Komedo Jerawat hingga Mencerahkan

Battle clay mask Wardah vs Emina.-Meidytalk/yt-Meidytalk/yt

Kemudian selain dari tekstur dan hasil pemakaian, dibandingkan juga dari segi harga dari kedua produk clay mask Emina dan Wardah ini yang punya ukuran sama, tapi berbeda.

"Untuk harganya sendiri si untuk yang Emina ini aku beli kurang lebih 30 ribuan ya, sedangkan yang wardah 17 ribuan," terangnya.

"Jadi untuk harga itu hampir dua kali lipat ya. Aku juga nggak ngerti kenapa yang Wardah itu semurah ini, padahal sama untuk ukurannya, 60 ml," jelas Meidyta.

BACA JUGA:Battle Sunscreen Lokal Wardah vs Azarine Harga Ramah di Kantong Pelajar, Mana Lebih Bagus Melindungi Kulit?

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Samarkan Flek Hitam dan Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

Dan di akhir video, Meidyta memberikan hasil pengalaman pribadinya setelah menggunakan Emina Clay Mask Soothe & Smooth dan Wardah Lightening Blue Clay Mask di wajahnya.

"Kalau menurut aku untuk cerah, dua-duanya nggak jauh berbeda ya. Cuma kalau untuk lembut kayanya lembut yang Emina tadi ya, karena ada scrub." kata Meidyta.

"Jadi pas cuci muka jadinya agak di scrub gitu, jadi mungkin itu yang ngebuat si emina lebih kerasa lembut gitu. Terus sisanya kalo menurut aku kaya ngebersihin pori-pori juga nggak terlalu ketara gitu, dua-duanya kaya sama aja. 

"Dan satu lagi yang Wardah lebih kering karena clay itu kan dikhususkan untuk yang berminyak. Jadi lebih banyak menyerap minyak ya, kalau yang Emina nggak gitu sih." pungkasnya.

Nah itu tadi review jujur penggunaan clay mask Wardah dan Emina. Dari penjelasan di atas, untuk kamu yang punya masalah minya berlebih bisa menggunakan Wardah Lightening Blue Clay Mask.

Sedangkan jika untuk mencerahakan dan mengatasi kulit kusam bisa pakai Emina Clay Mask Soothe & Smooth.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: