Mulai 10 Ribuan! Review Battle Clay Mask Wardah vs Emina, Solusi Ampuh Atasi Komedo Jerawat hingga Mencerahkan

Mulai 10 Ribuan! Review Battle Clay Mask Wardah vs Emina, Solusi Ampuh Atasi Komedo Jerawat hingga Mencerahkan

Battle clay mask Wardah vs Emina.-Meidytalk/yt-Meidytalk/yt

Berikut review jujur kedua produk clay mask lokal dari Wardah Lightening Blue Clay Mask dan Emina Clay Mask Soothe & Smooth, dan merupakan review jujur dari Meidyta Zahara di kanal Youtubenya.

Setelah melakukan battle Clay Mask dari Wardah Lightening Blue dan Emina Clay Mask Soothe & Smooth, ada beberapa hal yang Meidyta rasakan.

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun ke Atas, Minimalkan Tanda Penuaan Bikin Glowing!

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Samarkan Flek Hitam dan Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

Wardah Lightening Blue Clay Mask

"Yang Wardah ini dia tuh di tunjukan untuk mereka yang memiliki kulit berminyak dan fungsinya itu lebih untuk membersihkan komedo dan juga buat kulit terasa halus ya," kata Meidyta.

Selanjutnya Meidyta juga menjelaskan kedua tekstur dari clay mask ini. Baik clay mask Wardah dan Emina masing-masing memiliki tekstur dan warna yang berbeda.

"Menurut aku si Wardah ini agak lebih lama kering dibandingan si Emina ya. Dia bentuknya juga kental. Nah untuk yang Wardah ini juga dia tuh warnanya abu tipikal-tipikal clay mask yang aku suka," kata Meidyta menjelaskan.

"Yang di mana fungsinya untuk mendetox di kulit, biasanya yang warna abu gini mengandung karbon. Dan aku suka banget sama kandungan karbon karena bisa membersihkan pori-pori gitu," lanjutnya.

Wardah Lightening Blue Clay Mask juga memberikan sensasi dingin saat diaplikasikan ke kulit wajah. Dengan formula yang ringan nyaman dipakai ngga ada buliran scrub yang mungkin mengganggu.

Emina Clay Mask Soothe & Smooth

"Kalau yang Emina ini dianggap mengeklaim untuk kulit yang normal dan untuk mencerahkan kulit serta membuat kulit secara halus dan kenyal tentunya," ujarnya.

Lanjut untu review dari tekstur clay mask Emina ini,

"Nah kalau yang Emina ini warnanya pink, terus kalo yang Emina ini nggak ada rasa sejuk sama sekali, tapi dia ada srubnya. Jadi mungkin ini yang bisa membantu mencerahkan ya," jelas Meidyta

"Karena dia bisa mengangkat sel - sel kulit mati dengan scrubnya ini. Dan untuk wangi yang Emina ini lebih enak juga," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: