5 Bedak Padat dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Flek dan Kerutan Bikin Awet Muda

5 Bedak Padat dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Flek dan Kerutan Bikin Awet Muda

5 Bedak Padat dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Flek dan Kerutan Bikin Awet Muda-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:2 DIY Masker Penghilang Flek Hitam Racikan Sendiri, Pakai 1 Bahan Ini Agar Wajah Glowing dan Awet Muda

Adapun hasil akhirnya natural dan matte. Tapi, tidak terasa berat atau cakey di wajah. Menarik, bukan? 

Varian warnanya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan dengan shade kulitmu. Soal kemasan, produk ini sudah dilengkapi kaca dan puff ya. Jadi, praktis banget lho!

2. Viva Bright Beauty Compact Powder

Berikutnya, ada juga nih bedak terbaik yang mengandung spf. Kamu bisa cobain produk dari Viva Bright Beauty Compact Powder. 

Varian satu ini dirancang secara khusus untuk memberikan hasil akhir yang lembut, cerah dan mulus di wajah. Menarik, bukan? 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Wajah Glowing dan Kencang, Ada Kandungan Anti Aging Bebas Merkuri

Kelebihan tersebut kemudian semakin sempurna dengan kehadiran squalane dan SPF 15. Sehingga, wajah tetap lembab sepanjang hari dan terlindungi dari sinar UV berbahaya. 

Pilihan warnanya juga beragam dan cocok dengan skin tone wanita Indonesia. Cocok banget nih digunakan kamu yang pekerja maupun pelajar. Karena, harganya super tengaku lho. 

3. Wardah Colorfit Velvet Matte Foundation

Bedak padat dengan kandungan spf yang cocok untuk ibu-ibu selanjutnya datang dari Wardah Colorfit Velvet Matte Foundation. Produk lokal satu ini menjadi salah satu varian terlaris. 

Karena mampu memberikan hasil akhir yang matte serta tahan lama. Belum lagi, coveragenya mampu menjadikan kulit nampak glowing sempurna. 

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Samarkan Flek Hitam dan Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

BACA JUGA:Resep DIY Pemutih Wajah Racikan Sendiri, Pakai 2 Bahan Dapur Bikin Kulit Hitam Langsung Putih dalam 1 Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: