Toyota Kijang Innova Zenix Menjadi Pesaing Baru Bagi Kia Carens dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Toyota Kijang Innova Zenix Menjadi Pesaing Baru Bagi Kia Carens dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Toyota Kijang Innova Zenix --Instagram/abunrifai

Sementara itu, pada bagian eksteriornya Toyota Kijang Innova Zenix ini sudah memiliki beberapa fitur seperti, spion lipat electric, kaca spion electric, lampu sein kaca spion luar dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Masih Populer di Pasaran

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Toyota Rush 2022

Sedangkan untuk masalah kenyamanannya sendiri, Toyota Kijang Innova Zenix ini memiliki AC, ventilasi AC belakang, Armrest Konsol Tengah, Cup Holder, Power Window bagian depan, Power Window bagian belakang.

Demi memberikan perlindungan yang lebih baik lagi, terutama dari hal-hal yang tidak diinginkan, Toyota Kijang Innova Zenix ini dilengkapi berbagai sistem canggih, seperti Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil dan juga Engine Immobilizer dalam hal keamanannya.

Selanjutnya, untuk fitur hiburannya sendiri Toyota Kijang Innova Zenix ini sudah dilengkapi berbagai fitur dan sistem yang canggih.

Beberapa diantaranya seperti, soket USB, sambungan bluetooth, radio AM/FM, speaker depan, speaker belakang, lingkar kemudi dengan tombol multi fungsi dan layar sentuh.

BACA JUGA:Produk UP2K PKK Kauman Wiradesa Pekalongan akan Ramaikan Festival Budaya Djayengrono

BACA JUGA:Staf Khusus BPIP: Mari Keluar dari Mentalitas Manusia Terjajah

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan kepada konsumennya, kira-kira berapa ya harga Toyota Kijang Innova Zenix ini, untuk harganya sendiri mulai dari Rp 430 jutaan sampai Rp 470 jutaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: