Inilah 3 Karakter Chae Jong Hyeop dalam Drakor Serendipity’s Embrace Drama Korea Romcom Terbaru 2024!

Inilah 3 Karakter Chae Jong Hyeop dalam Drakor Serendipity’s Embrace Drama Korea Romcom Terbaru 2024!

karakter Chae Jong Hyeop dalam drakor Serendipity’s Embrace-ilustrasi karakter Chae Jong Hyeop dalam drakor Serendipity’s Embrace-viu

Selain kurang pandai mengungkapkan perasaan, Hoo Yeong juga sangat sulit menunjukkan emosi kepada orang lain, baik itu marah maupun bahagia.

Terkadang meskipun ia sangat menyukai Hong Joo, tapi ia hanya menujukkan emosi acuh tak acuh dan terkadang sinis terhadap Hong Joo.

Bahkan, ia sempat berkata kasar kepada Hong Joo karena Hong Joo terus menerus meminta Hoo Yeong menjawab surat cinta yang diberikan Hye Ji kepadanya.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik dari Drakor The Frog Drakor Bergenre Thriller Misteri yang akan Tayang di Netflix 2024!

BACA JUGA:Seru dan Menegangkan! Inilah 3 Fakta Menarik Drakor The Frog Bergenre Thriller Misteri yang Tayang di Netflix

3. Bucin Total

Setelah Hee Yeong melewati batas untuk mendekati Hong Joo, ia berubah menjadi orang yang bucin total kepada Hong Joo.

Ia melakukan segala hal untuk Hong Joo, bahkan ia juga melawan sang ibu dengan tidak menuruti keinginan sang ibu untuk kembali ke Amerika.

Selain itu, untuk meluluhkan hati Hong Joo, ia meminta bantuan terhadap teman-temannya dan pamannya. Misalnya, meminta pamannya untuk menyuruh Hong Joo menemaninya berkeliling Korea.

Nah, itulah beberapa karakter Chae Jong Hyeop dalam drakor Serendipity’s Embrace yang dapat kalian ketahui. Gimana, kira-kira pingin punya pasangan seperti Kang Hoo Yeong tidak?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: