Liburan ke Solo? Inilah 5 Rekomendasi Resto di Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar yang Dilengkapi Kolam Renang

Liburan ke Solo? Inilah 5 Rekomendasi Resto di Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar yang Dilengkapi Kolam Renang

Liburan ke Solo? Inilah 5 Rekomendasi Resto di Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar yang Dilengkapi Kolam Renang-Youtube.com/Inob Amusuk-

Lokasi: Spranten, Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Solo.

2. D'ROJO Valley Coffe & Resto

Rekomendasi resto di Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar yang kedua adalah D'ROJO Valley Coffe & Resto. D'ROJO Valley Coffe & Resto mengambil konsep estetik dan instagramable kekinian.

Untuk pilihan menu nya sangat bervariatif, mulai dari nusantara hingga western. Dengan harga menu rata-rata Rp 5 ribu sampai Rp 200 ribu, cukup affordable kan?

Di sana, pengunjung bisa berenang di kolam renang yang sudah disediakan. Selain itu, juga tersedia spot foto, toilet, mushola dan tempat parkir.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Semarang Jawa Tengah yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Dekat Malioboro Yogyakarta untuk Liburan Akhir Pekan yang Anti Bosan

D'ROJO Valley Coffe & Resto buka setiap hari mulai dari jam 10.00-20.00. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi akun instagram @drojovalleyoffc

Lokasi: Jalan Karangpandan-Ngargoyoso No.KM, RW.5, Ngranten, Puntukrejo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Solo.

3. Sendang Lawu

Rekomendasi resto di Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar yang ketiga adalah Sendang Lawu. Sendang Lawu terkenal dengan menu spesial seperti Ayam Jahe, Ayam Saos, Bebek Sendang Lawu, dan Bebek Goreng.

Untuk harga menunya, rata-rata antara Rp 9 ribu sampai Rp 45 ribu, cukup affordable kan? Di resto, ini juga terdapat berbagai fasilitas yang bisa pengunjung gunakan.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Tawangmangu, Karanganyar yang Bisa Digunakan untuk Bulan Madu atau Staycation Bersama Kel

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Salatiga Jawa Tengah yang Menarik Para Wisatawan

Mulai dari fasilitas kolam renang, spot foto, outbond, kolam ikan, toilet, dan mushola. Sendang Lawu buka setiap hari mulai dari jam 09.00-20.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: