4 Deretan HP Kamera 108MP Kualitas Terbaik dan Jernih, Harganya Dibawah Rp 4 Jutaan 

4 Deretan HP Kamera 108MP Kualitas Terbaik dan Jernih, Harganya Dibawah Rp 4 Jutaan 

4 Deretan HP Kamera 108MP Kualitas Terbaik dan Jernih, Harganya Dibawah Rp 4 Jutaan  -freepik.com-

Pencahayaan lensa keduanya yaitu kamera makro 2MP sementara untuk kamera depan Redmi 13 hanya dibekali kamera selfie 13MP.

Adapun perekaman video kamera depan dan belakang sama-sama berada di 1080p 30FPS. Hasil fotonya cukup memuaskan untuk resolusi kamera yang besar dan berada di kelas harga murah. 

Warna yang ditampilkan terlihat cerah bahkan Dynamic range-nya pun cukup bagus. Bicara soal harga, HP ini dibanderol mulai Rp 2 jutaan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Memori UFS 1 Jutaan Terbaru 2024, Dukung Kecepatan Transfer Data dan Performa Stabil 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Terbaik Spek Tinggi 2 Jutaan dengan Konektivitas 5G, NFC dan Panel AMOLED 

2. Tecno Spark 20  Pro Plus 

Pada rekomendasi HP yang kedua ada Tecno Spark 20 Pro Plus. Untuk kamu yang suka fotografi atau videografi, HP ini bisa kamu andalkan. 

Hadir dengan resolusi tinggui, khususnya pada kamera belakang yaitu 108MP dan 0,08MP Auxiliary. Adapun lensa dari kamera utamanya menggunakan sensor berukuran 1/1,67 inci yang mampu beradaptasi dengan segala kondisi cahaya.

Khusus untuk pemotretan malam hari atau lowlight, HP ini dibekali fitur 900% Ultra Sensitivitas Adaptive Pixel. Sementara pada bagian depan tersemat lensa beresolusi 32MP dengan dukungan Ai.

Warna yang dihasilkan sudah cukup bagus dengan tetsp mempertahankan sisi naturalnya. Meski resolusi kameranya cukup tinggi, kemampuan hasil rekaman videonya sampai 1440p 30FPS. 

BACA JUGA:Cuma 200 Ribuan! Ini Dia 4 Rekomendasi TWS Gaming Termurah dengan Touch Control Responsif 

BACA JUGA:4 Pilihan TWS Tahan Air Termurah Berbagai Merk dengan Karakter Suara Warm Cocok untuk Semua Genre  Musik

Utuk hasil fotonya cukup memuaskan apalagi pada kelas harganya yang mana memiliki kemampuan dalam menyeimbangkan eksposur kontras dan ketajamsnnya sudah cukup tepat dan seimbang.  

Jika tertarik Tecno Spark 20  Pro Plus ini bisa kamu dapatkan mulai Rp 2,4 jutaan. Harga ini bisa berubah dan berbeda di tiap toko. 

3. Redmi Note 13 4G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: