Bekas Masih Berkualitas, 5 Mobil MPV Bekas Irit Dibawah 100 Juta Ini Siap Membawamu dan Keluargamu Kemanapun!

Bekas Masih Berkualitas, 5 Mobil MPV Bekas Irit Dibawah 100 Juta Ini Siap Membawamu dan Keluargamu Kemanapun!

mobil MPV bekas irit dibawah 100 juta--Instagram/autoini

Selanjutnya ada Suzuki Ertiga, yang namanya sudah cukup populer di kalangan para pecinta otomotif khususnya segmen mobil MPV di Indonesia.

Suzuki Ertiga banyak dipilih oleh masyarakat, karena beberapa hal yang dimilikinya tidak dimiliki oleh para pesaing di kelasnya.

Konsumsi bahan bakar irit dan mesin yang cukup bandel, menjadikannya banyak diminati oleh konsumen, terutama mereka yang baru pertama membeli mobil.

Selain itu, mengenai suku cadang dan perawatannya, Suzuki Ertiga ini cukup mudah dan harganya murah, jadi jika terjadi kerusakan tidak perlu khawatir.

BACA JUGA:Si Gesit Irit, 5 Motor Bebek Bekas Murah dan Irit Ini Dibandrol dengan Harga Mulai dari 4 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Tepat, 5 Motor Matic Bekas dan Murah Ini Dibandrol dengan Harga Mulai dari 5 Jutaan Saja!

3. Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil MPV bekas irit dibawah 100 juta, selanjutnya ada Daihatsu Sigra yang hadir sebagai mobil dengan kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang.

Daihatsu Sigra sendiri, memiliki ukuran bagasi mencapai 263 liter dan dapat ditingkatkan menjadi 503 liter, dengan cara melipat kursi baris kedua dan juga baris ketiganya.

Daihatsu Sigra ini, diklaim nyaman untuk pergi jarak jauh karena didalam ruang kabinnya sudah disematkan berbagai fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Daihatsu Sigra ini bisa tembus diangka 26 km/ liter untuk perjalanan luar kota, dan dalam kota diangka 20 km/ liter biasanya.

BACA JUGA:Layak Dijadikan Mobil Andalan Keluarga! 5 Kelebihan Toyota Veloz Q TSS 2024

BACA JUGA:Dijamin Gesit dan Irit! Rekomendasi Motor Bebek Bekas Dibawah Rp 5 Juta, Cocok Sebagai Motor Harian

4. Daihatsu Xenia

Rasanya kurang lengkap jika tidak memasukan Daihatsu Xenia ke dalam mobil MPV bekas irit dibawah 100 juta, karena memang banyak dikendarai masyarakat di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: